Ajak Anak Berlibur ke 8 Tempat Wisata di Paris Ini!

Paris adalah kota wisata yang worth it untuk liburan dengan pinjaman KTA.Terlebih lagi, The Brussels Times menyatakan bahwa Paris merupakan kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dengan jumlah 44 juta turis pada tahun 2022.

liburan ke paris
unsplash.com

Alasan mengapa banyak orang yang memilih Paris sebagai tempat berlibur adalah karena kota ini memiliki beragam tempat wisata. Bahkan, ada juga tempat-tempat wisata untuk anak yang akan dibahas dalam artikel ini!

Tempat Liburan Anak di Paris

Paris kerap dikenal sebagai kota yang romantis. Namun di sisi lain, Paris juga memiliki banyak tempat liburan yang bisa kamu kunjungi bersama si kecil dengan pinjaman KTA.

Berikut beberapa di antaranya:

1. Disneyland

Disneyland merupakan tempat liburan yang tak asing di telinga masyarakat dunia. Taman hiburan ini pun telah dibangun di berbagai lokasi di seluruh dunia, termasuk Paris itu sendiri. Bahkan, Disneyland sangat populer di sana.

Kawasan Disneyland Paris sendiri terbagi menjadi dua area, yaitu Walt Disney Studios dan Disneyland Park. Walt Disney Studios umumnya dikunjungi oleh remaja dan orang dewasa.

Nah kalau kamu ingin mencari tempat yang seru untuk anak, maka kamu bisa mengunjungi Disneyland Park bersama si kecil. Di sini, ada berbagai wahana yang bisa dicoba seperti Pirates of The Caribbean dan Phantom Manor.

Disneyland Paris ini memiliki area yang sangat luas. Bahkan, banyak orang mengatakan bahwa satu hari saja tidak cukup untuk menikmati wahana-wahana di sini.

2. Aquarium de Paris

Tempat yang juga disebut sebagai CineAqua ini merupakan salah satu akuarium tertua di dunia. Hal ini dikarenakan tempat ini dibangun pada tahun 1867 atau lebih dari seabad yang lalu.

Akuarium ini mempunyai lebih dari 10.000 makhluk dari laut. Di antaranya ada empat spesies hiu. Tak hanya melihatnya saja, anak juga bisa menyentuh beberapa makhluk laut tersebut di area khusus.

Tempat ini memang dibangun sebagai hiburan sekaligus wisata edukasi bagi anak. Bahkan, akuarium ini mempunyai dua layar bioskop yang bisa dinikmati pengunjung. Itulah mengapa ada kata “cine” yang artinya cinema di namanya.

3. Parc Zoologique

Parc Zoologique merupakan kebun binatang yang terletak di ibu kota Prancis ini. Kebun binatang ini pun barus saja diperbarui agar bisa menarik lebih banyak pengunjung.

Kawasan ini memiliki luas hingga 14,5 hektar sehingga terasa seperti safari di alam lepas. Kawasan ini pun terbagi menjadi lima zona. Kelima zona tersebut terbagi berdasarkan jenis-jenis hewan yang berada di sana.

Tak hanya mempunyai beragam hewan yang menarik saja, kebun binatang ini juga memiliki gunung mini buatan dengan tinggi 65 meter bernama Big Rock. Big Rock terlihat menjulang sehingga menjadi daya tarik dari kejauhan.

4. Parc Asterix

Kalau kamu ingin mengajak anak bermain sekaligus mengenalkannya kepada karakter legendaris bernama Asterix bersama pinjaman KTA, kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang berada sekitar 40 menit dari Paris ini.

Meskipun tak terletak di jantung kota Paris, tempat ini tetap worth it untuk dikunjungi karena mempunyai 13 wahana permainan yang ramah anak. Selain itu, ada juga beragam pertunjukan akrobat hingga sulap yang ditampilkan.

Ada juga berbagai karakter yang mengenakan kostum di sini. Selain itu, si kecil juga bisa menonton lumba-lumba dan singa laut yang beratraksi.

5. Museum Louvre

museum lovre
unsplash.com

Museum Louvre adalah salah satu daya tarik utama di Kota Paris. Tak hanya cocok bagi orang dewasa saja, tempat ini juga bisa dikunjungi oleh anak-anak, lho!

Museum yang memiliki lukisan lebih dari 7.500 buah ini bisa menjadi wisata edukasi bagi anak-anak agar lebih memahami karya seni karya sejarah. Berbagai lukisan populer pun bisa ditemukan di sini, seperti Mona Lisa.

Tak hanya isinya saja yang menarik, museum ini juga memiliki pintu masuk berbentuk piramida kaca yang sangat cantik. Piramida ini pun kerap dijadikan tempat berfoto terutama pada malam hari.

6. Menara Eiffel

Ingin mengenalkan keindahan Kota Paris kepada anak dari ketinggian? Kalau iya, cobalah ajak si kecil ke atas puncak Menara Eiffel. Dari puncak ini, kamu dan si kecil juga bisa melihat berbagai landmark Paris seperti Museum Louvre.

Tak hanya menikmatinya saja, kamu juga bisa mengajak anak untuk berfoto dengan latar belakang Kota Paris. Tak perlu khawatir kalau anak rewel karena kamu bisa membawa camilan ke atas.

7. Futuroscope

Jika Disneyland belum cukup, maka cobalah untuk mengajak anak ke Futoroscope. Futuroscope merupakan tempat hiburan yang berkonsep multimedia. Jadi, berbagai wahana dari 3D sampai 5D dapat ditemukan di sini.

Selain itu, di sini beragam permainan ditampilkan dengan menggunakan sains dan teknologi sehingga terkesan futuristik. Bagaimanapun juga, wahana-wahana di sini tetap terasa seru bahkan memompa adrenalin.

8. Musee de l’Air

Tempat ini adalah museum udara dan antariksa yang berada di Paris. Uniknya, wisata ini merupakan museum penerbangan tertua di dunia yang memiliki luas hingga 150.000 meter persegi.

Museum ini memiliki hampir 20.000 koleksi dari semua alat transportasi yang bisa terbang. Tak hanya bisa dilihat saja, para pengunjung juga bisa masuk ke kapal udara Zeppelin untuk melihat isinya.

Itulah berbagai tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama si kecil saat berada di Paris. Tak perlu khawatir akan masalah dana karena kamu bisa menggunakan pinjaman kilat langsung cair dari digibank KTA.

Kini, digibank KTA menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp200 juta dengan approval hanya 60 detik. Kamu bisa apply secara fleksibel dengan Aplikasi digibank by DBS. Informasi lebih lanjut tentang pinjaman KTA ini dapat kamu dapatkan di sini!

Pos terkait