Berkunjung Ke Dubai Dan Kemewahanya

  • Whatsapp

Negara timur tengah middle east adalah Negara yang terkenal akan kekayaan sumber minyaknya. Wajar saja jika kota- kota yang awalnya berada di padang pasir ini, sekarang telah berubah menjadi sebuah tempat yang memiliki perekonomian yang maju dan negara berkembang.

dubai
cnnindonesia.com

Itulah sebabnya mengapa kota-kota yang berada di timur tengah ini dikenal dengan istilah Jazirah Arab. Hamparan gurun pasir yang banyak ditemui saat berada di daerah jazirah arab ini, menjadi daya tarik yang menarik untuk dikunjungi, terutama bagi para wisatawan asing.

Salah satu kota yang terkenal berkembang dan juga baik dalam segi perekonomianya adalah kota Dubai. Ingin rasanya mengunjungi Dubai, tapi terlebih dulu harus menyiapkan Asuransi Sinar Mas sebagai asuransi perjalanan terutama dalam masalah keselamatan dalam perjalanan dan juga kenyaman perjalanan saat akan menuju UEA dengan Dubai sebagai salah satu kota besarnya.

Perjalanan yang nyaman dan aman tentunya akan menjadi perjalanan yang tidak terlupakan. Kembali ke Dubai, Kota ini sering menjadi perbincangan di social media, karena perkembanganya dan gaya hidup masyarakatnya yang High Class.

Beberapa artis dari Negara kita seperti Dian Pelangi cukup sering mengunjungi kota yang memiliki landmark Burj Al Arab ini. Bukan hanya perekonomianya yang maju, dalam segi fashion, masyarakat Dubai juga sudah faham betul mengenai fashion trend dan juga segala hal yang berkaitan dengan fashion tersebut.

Kehidupan sehari-hari disana, sebenarnya cocok untuk sebagaian orang yang yang hidup di kalangan menengah ke atas. Selain nilai mata Uang dubai memang lebih besar dibanding nilai mata uang Indonesia.

Banyak para expatriate yang tinggal di Dubai karena memang terikat pekerjaan atau memiliki usaha disana. Masyarakat disana seperti berlomba –lomba untuk menjadi bagian dari kehidupan mewah dan sosialita di kota Dubai.

Jika anda berminat untuk berlibur ke kota Dubai ini, anda perlu mengecek terlebih dulu mengenai Passport dan Visa yang akan sangat diperlukan ketika kita berpergian ke Negara manapun juga, termasuk ke Dubai.

Setelah itu jangan lupa untuk mengecek biaya tiket pesawat perjalanan pulang pergi ke Dubai serta untuk kenyaman anda bisa menghubungi pihak travel yang khusus menghandle perjalanan ke daerah UEA termasuk ke Dubai.

Tempat apa saja yang menarik di Kota Dubai yang akan anda lewati ketika berada di Dubai, berikut beberapa tempat menariknya:

1. Burj Al- Arab (Menara Arab)

Menara ini adalah salah satu yang menjadi icon khas kota Dubai. Menara ini sebetulnya adalah sebuah hotel mewah bintang lima plus tentunya anda bisa bertransaksi menggunakan kartu kredit berlogo mastercard ataupun visa. Tinggi menara hotel ini mencapai 321 meter, dan berdiri diatas sebuah pulau kecil buatan yang berjarak 280 m lepas teluk Persia.

Para wisatawan sering mengabadikan banyak foto di dekat menara hotel ini. Keindahanya akan semakin terpancar saat malam hari. Tentunya anda tidak boleh melewatkan indahnya malam di Burj al-Arab.

2. Burj Khalifa

Burj khalifa ini juga sebuah menara yang terkenal di Dubai bahkan di Dunia. Menara pencakar langit ini adalah menara tertinggi di Dunia dengan ketinggian mencapai 828 meter. Ketinggianya mengalahkan CN Tower dan Taipei 101 yang pernah mendapat julukan menara tertinggi sebelumnya.

3. Dubai Mall

Pergi ke Negara manapun rasanya belum lengkap jika tidak mengunjungi Mall di sekitar kota tersebut. Mall di Dubai dikabarkan adalah Mall yang terbesar di dunia. Mall raksasa ini memiliki banyak unit Mall kecil di dalamnya, anda bisa membayangkan bagaimana luasnya Mall ini.

Produk-produk yang dijual di Mall Dubai ini tentunya merek-merek terkenal dunia dengan harga yang cukup mahal. Bagi anda sosialita yang ingin berburu barang-barang branded anda bisa mengunjungi Mall Dubai ini.

4. Saeed Al Maktoum House

Tempat berikutnya yang menarik untuk dikunjungi saat berada di Dubai adalah Museum Saeed Al Maktoum ini. Bangunan ini didirikan pada tahun 1894. Dulunya museum ini adalah kediaman Saeed bin Maktoum yaitu mantan pemimpin Dubai di Uni Emirat Arab. Letak museum ini berada di tepi Dubai Creek, wilayah pemukiman Al shindagha.

Selain berwisata sejarah anda tentunya dapat mengabadikan banyak moment bersejarah mengenai Dubai, dengan bangunan khas timur tengah, yang tidak akan ditemui di tempat lain.

5. Pantai Jumeriah

Pantai ini juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing, karena keindahanya dan pantai yang berwarna biru. Jumeriah nya sendiri merupakan komplek perumahan standar hingga mewah yang berada di pinggiran pantai Dubai. Jumeriah merupakan kawasan ekslusif di dubai, dan nama ini digunakan untuk menyebut berbagai tempat menarik di dubai, seperti Jumeriah street, jumeriah Beach, juga nama sebuah mesjid yaitu mesjid Jumeriah.

Masih banyak tempat menarik yang banyak dijadikan destinasi wisata oleh para wisatawan asing ke dubai. Jika anda juga mempunyai rencana untuk mengunjungi Dubai, ada baiknya anda mempersiapkan segala kemungkinan yang mungkin terjadi di perjalanan anda. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan keamanan perjalanan anda pada asuransi perjalan ke luar negeri karena ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, dan pastinya berguna untuk anda dan seluruh keluarga anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar