Erwin Gutawa dan Afgan Meriahkan Prambanan Heritage Jazz Festival 2016

  • Whatsapp

Bagi kamu pecinta musik jazz khususnya yang fanatik dengan artis kenamaan semisal Erwin Gutawa dan Afgan silakan datang ke Candi Prambanan hari ini.

Prambanan Heritage Jazz Festival
facebook.com/evy.rossyana

Pasalnya mereka bersama sejumlah bintang kenamaan semisal Monita, Trie Utami, Idang Rasjidi dan lain-lain akan menghibur penikmat musik jazz dalam Prambanan Heritage Jazz Festival 2016.

Bacaan Lainnya

Acara yang telah dimulai sejak pukul 10.30 WIB tadi akan berakhir hingga malam nanti pukul 23.00 WIB. Acara yang berlangsung di pelataran Candi Prambanan ini bukan untuk kali pertama.

Banyaknya musisi yang akan tampil membuat panitia harus menyediakan 3 panggung. Panggung tersebut adalah Panggung Garuda, Panggung Wisnu dan Panggung Brahma.

Soal harga tiket juga bisa disesuaikan karena panita memberikan 3 alternatif mulai harga Rp 200 ribu untuk kelas festival. Sementara itu untuk Special Show Silver dihargai Rp 350 ribu dan Special Show Gold dibanderol Rp 500 ribu.

Tiket selain dijual online juga di jual on the spot. Bagi pengunjung tidak perlu takut kehabisan tiket dan waktu melepas kangen karena konser masih akan berlangsung hingga malam hari.

Prambanan Heritage Jazz Festival
facebook.com/evy.rossyana

Pihak panitia menjamin bahwa apa yang dipentaskan para musisi kelas atas ini mampu mengobati rasa rindu. Bahkan Idang rasjidi dalam konferensi pers yang digelar satu hari sebelumnya berujar bahwa konser ini akan mampu mencipta harmoni bagi bangsa.

Selain itu bagi Candi Prambanan itu sendiri mampu lebih menarik perhatian wisatawan. Bukan hanya mereka yang berasal dari dalam negeri saja tapi dari mancanegara.

Prambanan Heritage Jazz Festival 2016 ini juga bisa dibilang sebagai ajang penghargaan bagi para musisi jazz tanah air atas kiprahnya selama ini. Mereka tidak saja hanya menghibur tapi mampu menciptakan suasana yang lebih baik.

Event musik jazz skala nasional digelar bukan kali ini saja. Pada bulan Agustus 2016 lalu Candi Prambanan juga menggelar hal serupa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *