Festival Melupakan Mantan #2 Kembali di Gelar di Jogja Sore Ini

Yang lalu biarkan berlalu tapi jangan lupakan yang satu ini. Festival Melupakan Mantan kembali digelar di Jogja dan tema yang diambil kali ini adalah ‘Manjing Catur Puspaning Kalbu.’

Bacaan Lainnya
melupakan mantan
pinimg.com

Acara unik dan menarik ini di gagas oleh Komunitas Manggala Karya Ambuka Jagad. Berbeda dengan tahun sebelumnya tahun ini pihak panitai mengusung konsep budaya ‘Larungan’.

Larungan di sini hampir sama dengan yang dipahami publik. Dimana seseorang akan membuang energy negative agar menyisakan energy positif. Sementara itu energy negative disimbolkan dengan barang pemberian si mantan yang membuat susah move on dan harus disingkirkan.

Tak beda dengan tahun sebelumnya, kali ini para peserta yang datang hampir bisa dipastikan para jomblowan dan jomblowati. Pasalnya dalam gelaran ini salah satu agenda yang paling ditunggu adalah donasi barang si mantan.

Jadi bisa di bilang kegiatan ini adalah anti-mainstream dari Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Dimana bila pada umumnya yang dikasih adalah orang tersayang maka kali ini benda dari si terkasih akan diberikan bagi mereka yang membutuhkan.

Adapun benda yang bisa didonasikan bisa berupa baju, boneka atau benda lain. Harapannya tentu saja agar yang bersangkutan bisa melupakan mantan dan member manfaat bagi yang membutuhkan.

Gelaran kali ini akan di laksanakan pada pada Sabtu (13/2) di Kompleks Pendopo Agung Taman Siswa di Jalan Taman Siswa Yogyakarta. Acara akan di mulai pukul 19.00 WIB dan terbuka untuk umum serta gratis.

Jadi bagi kamu yang merasa masih kesulitan melupakan mantan ada baiknya datang. Jangan lupa membawa barang dari si dia dan siapa tahu di ajang ini akan menemukan penggantinya.

Oh ya dalam gelaran kali ini pihak panitia juga akan menyediakan berbagai hiburan menarik mulai dari performance band hingga humor. Pada sesi akhir acara akan digelar renungan agar kedepan semua menjadi lebih baik.

Bila datang ke Festival Melupakan Mantan dirasa belum cukup silakan datang keesokan harinya pada Minggu (14/2) ke Seturan. Pasalnya di tempat ini juga di gelar Festival Jomblo. Pas buat kamu yang mau cari gebetan selepas move on dari mantan.

Pos terkait