Jogja Tempo Dulu Akan Hadir di Pasar Kangen Jogja

Kangen dengan Jogja tempo dulu, ada baiknya kamu berkunjung ke Kota Pelajar ini. Jogja dalam waktu dekat akan menyuguhkan yang serba jadoel dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya
pasar kangen jogja
krjogja.com

Pasar Kangen Jogja 2016, demikian event tahunan yang senantiasa digelar untuk mengembalikan suasana Jogja tempo dulu. Aneka kuliner, kerajinan, mainan hingga kesenian tradisional akan hadir disini.

Tahun ini pihak panitia mengusung tema ‘Pasar Aja Ilang Kumandhange.’ Harapannya tentu saja jangan sampai pasar kehilangan esensinya.

Pasar bukan saja hanya sebagai tempat transaksi antara penjual dan pembeli. Tapi di dalamnya terdapat proses sosial hingga pertukaran informasi atau budaya.

Pasar Jogja tempo dulu kali ini dipastikan akan lebih meriah dari tahun lalu. Setidaknya ada 68 stand kuliner jadul, 51 stand kerajinan unik dan 20 jenis kesenian yang siap memanjakan pengunjung.

Sama seperti tahun lalu Pasar Kangen Jogja ini akan di gelar di Taman Budaya Yogyakarta. Untuk waktunya akan mulai 19 hingga 24 Juli 2016 mendatang.

Pastikan mencatat tanggal dan jangan sampai ketinggalan bila tidak ingin nostalgia Jogja tempo dulu akan musnah. Dimana lagi kita akan di bawa ke era dulu bila tidak ditempat ini.

Tawaran yang cukup menarik bila berkunjung ke tempat ini dirasa kurang puas. Masih di lokasi yang sama terdapat museum anak kolong yang menyimpan belasan ribu mainan tradisional.

Selain itu bila ingin melihat mainan modern atau alat peraga canggih bisa datang ke Taman Pintar yang lokasinya tidak begitu jauh.

Khusus buat kamu yang mungkin bukan orang Jogja. Sempatkan pula main ke Pasar Beringharjo, Malioboro, Titik Nol Kilometer, Benteng Vredeburg, Keraton Yogyakarta,Tamansari dan masih banyak lokasi menarik dalam radius tidak lebih dari 3 kilometer.

Pos terkait