‘Nendangnya’ Kuliner Bebek Goreng Cak Koting

  • Whatsapp

Jogja benar-benar surga kuliner. Segala jenis masakan ada disini, salah satunya bagi penggila kuliner bebek bisa datang ke warung tenda milik Cak Koting. Warung kaki lima ini terletak di Jalan Sutomo, Baciro, Gondokusuman.

bebek-goreng-cak-koting
jajanankuliner.wordpress.com

Cara paling mudah untuk menemukannya tentu saja cari Jembatan Layang Lempuyangan karena letaknya ada di sisi selatan jembatan. Persisnya warung yang ramai tiap malam ini ada di sebelah barat jalan.

Tidak saja hanya menawarkan bebek goreng, tapi warung tenda ini masih menawarkan berbagai menu yang tak kalah ajib. Hanya saja menu yang satu ini paling pantas dicoba.

Tempat ini menjadi lahan perburuan kuliner dari sore hingga menjelang tengah malam. Kalau tidak mau kehabisan sebaiknya jangan lewat pukul 23.00 WIB.

Istimewanya Bebek Goreng Cak Koting

Kuliner bebek goreng ditempat ini disajikan dengan cita rasa istimewa. Selain itu dalam satu porsinya akan lebih nikmat dengan taburan kremesan dan sambal yang mampu menggugah selera.

Sangat cocok dinikmati bersama teman-teman, terlebih saat kota Jogja sedang musim hujan. Jangan biarkan bebek goreng dan sepiring nasi menunggu terlalu lama karena bisa saja akan mengurangi rasa nikmat yang ada di dalamnya.

Selain digoreng garing, bebek goreng Cak Koting juga memiliki keunggulan dalam tekstur yang ada di dalamnya benar-benar lembut. Hal ini besar kemungkinan dari bumbu-bumbu alami yang digunakan mampu meresap sangat dalam.

Jangan kaget bila para pengunjung sama sekali tak pernah ada yang menyisakan sedikitpun daging bebek di atas piring. Rasa amis yang biasanya masih tertinggal dalam bebek ini pun telah raib. Yang ada hanya bau harum yang seolah ingin segera disantap.

Warung tenda yang cukup luas ini juga menyediakan varian menu yang sangat lengkap. Mau cari menu dari bahan ayam, lele, telur, tahu tempe, terong juga ada. Aneka ikan juga ada, jadi sangat pas untuk kumpul-kumpul karena semua menu ada disini.

Untuk harga tidak usah khawatir karena masih terjangkau untuk kantong mahasiswa. Wajar kemudian bila banyak diantara mereka ingin datang kembali.

Dan kamu bila ada di Jogja tentunya sangat disarankan untuk ke sini. Merasakan kelezatan bebek goreng rasa bintang lima harga kaki lima.

Di Jogja sendiri, selain bebek goreng Cak Koting masih ada olahan bebek lainnya yang bisa dipilih. Semisal bila kamu ke Pasar Ngino, Seyegan maka akan menemukan bebek bacem Ngino yang tak kalah nikmat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *