Rekomendasi Terbaik untuk All You Can Eat ya Seorae Jogja

Di Jogja dan penasaran dengan resto terbaik ala all you can eat tentu saja Seorae Jogja jawabannya. Di sini kamu bisa makan sepuasnya sembari bercengkrama dengan mereka, baik itu keluarga, kawan, sahabat atau mungkin mitra kerja.

kanaljogja.id

Menjadi tempat terbaik bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktu sembari kulineran. Dan waktu terbaik untuk datang tentu saja malam hari. Usai pulang kerja dan ingin memanjakan diri tentu Seorae Jogja adalah jawabannya.

Mereka yang sering menikmati menu ala all you can eat di kota-kota besar seperti Jakarta tentu tak asing dengan tempat ini. Bagaimana konsep yang ada benar-benar menunjukkan rumah makan ala Korea.

Bukan hanya dari menu disajikan tapi juga dari ornament yang ada. Memberi pengalaman terbaik bagi setiap pengunjung yang hadir.

Lebih Dekat dengan Seorae

Perlu diketahui bahwa Seorae bukan pemain baru dalam dunia kuliner. Mereka kali pertama hadir di Korea tahun 2007.

Tak perlu waktu lama, resto iconik ini diterima cukup baik dan membuka cabang hingga 230 di seluruh Korea. Melihat antusiasme pecinta kuliner maka mereka pun mengembangkan sayap hingga keluar Korea.

Berbagai negara di Asia seperti Jepang, Cina, Filipina, Singapura, Hongkong dan tak terkecuali Indonesia pun membuka cabang. Kota pertama kali di tanah air yang membuka resto ini adalah Jakarta.

Kini untuk menikmati kelezatan menu citarasa Korea kita yang ada di Jogja pun tidak perlu pergi ke Jakarta. Cukup ke Jalan Demangan Baru No. 20, Caturtunggal, Depok, Jogja pun kita sudah bisa menuntaskannya.

Sebelum buka di salah satu kawasan pendidikan di Jogja ini mereka telah hadir di Plaza Ambarrukmo. Namun seiring permintaan yang melonjak mereka pun buka cabang dan tidak begitu jauh dari lokasi pertama.

Makan ala Korea di Seorae Jogja

Seperti resto all you can eat pada umumnya. Mereka miliki 2 paket mulai dari reguler dalam arti pengunjung ambil sendiri dan paket premium di mana pengunjung akan diambilkan menu diinginkan.

Yang menarik di sini kita akan disediakan tempat untuk nge-grill dan hotpot soup. Dengan demikian pengunjung akan lebih bebas mengeksplor semua menu yang ada.

Ada puluhan menu yang bisa disantap, benar-benar melimpah hingga bingung harus muali dari mana. Mulai dari original wosamgyeob, spicy, garlic, hingga yang manis.

Untuk dakgalbi pun demikian ada banyak pilihan varian rasa. Selain itu masih ada bulgogi, yangnyeom, saikoro, chimasal, kkochi platter, chadolbagi, dan lain-lain.

Atau kurang suka dengan daging sapi maka bisa mencoba daging ayam hingga jeroan. Bisa juga menikmati hasil laut yang segar dan menggoda. Semua itu tersedia dalam all you can eat buffet yang cukup luas.

Perlu menjadi perhatian meski pengunjung diberi kebebasan untuk ambil sepuasnya tapi tetap harus dipastikan semua menu harus habis. Bila tidak maka siap-siap kena pinalti Rp 50ribu untuk setiap 50gramnya.

Waktu yang disediakan pun cukup panjang. Untuk 1 kali kunjungan diberikan waktu hingga 90 menit dan bila dirasa kurang maka bisa extra time 30 menit dengan biaya tambahan sebesar Rp 50ribu.

Untuk menikmati semua kemewahan dan pengalaman tak terlupakan tersebut pengunjung cukup menyediakan budget Rp 158ribu saja. Sementara itu untuk mereka yang berusia diatas 65 tahun diberikan harga khusus dan untuk anak-anak atau mereka yang memiliki tinggi kurang dari 100cm maka tidak dikenakan biaya.

Ingin makan lebih hemat jangan lupa ajak yang lain. Gunakan moment promo dimana kadang mereka ada paket khusus “buy 3 get 4.” Tempat yang pas bukan untuk merayakan sesuatu bersama-sama.

Kelebihan Seorae Jogja

Mereka yang pernah berkunjung ke tempat ini tentu akan merasa puas. Di mana para tamu benar-benar dimanjakan.

Bukan hanya dari sisi menu yang super lengkap dan premium. Tapi lebih dari itu juga tempat yang nyaman dan tentu saja instagramable.

Sangat rugi mereka yang datang tanpa dokumentasi yang lengkap. Mungkin, mereka yang hanya melihat dari sosial media tak percaya bahwa resto ini benar-benar ada di Jogja.

Cerobong asap besar warna kuning, dan tempat nge-gril menggunakan arang menjadi pembeda dengan resto all you can eat (ayce) pada umumnya. Daging yang dipanggang terasa lebih nikmat dan tanpa minyak berlebih tentunya.

Berbeda dengan resto ayce pada umumnya. Di mana mereka masih menggunakan kompor portable dan membuat daging terasa cukup berminyak.

Ingin suasana lebih santai maka bisa coba tempat outdoor. Bila malam tiba meski udara Jogja saat ini cukup dingin tapi di tempat ini akan tetap terasa hangat. Maklum saja, bercengkrama dengan orang terdekat dan menikmati sajian lezat mampu hangatkan suasana.

Mereka yang pernah nonton drakor Descendant of The Sun tentu tak asing dengan suasana yang ada. Seolah berada di dalam film Korea karena memang resto ini adalah brand resto original dari negeri ginseng tersebut.

Penasaran ada apa saja di sana bisa cek di Instagram: @seoraejogja. Atau ingin reservasi untuk makan-makan dengan yang lain dan takut tidak ada tempat maka sangat disarankan untuk kontak dulu di WhatsApp: +62 813 2906 0942.

Pos terkait