Tiga Tempat Makan Ice Cream Di Jogja yang Paling Enak

  • Whatsapp

Ice Cream memang sangat enak jika dimakan saat siang hari dan saat cuaca sedang panas-panasnya. Jika Anda sedang berada di Jogja dan ingin mencicipi ice cream yang super lezat, Anda bisa mengunjungi tempat yang direkomendasikan disini.

Berikut adalah tiga tempat makan ice cream paling enak di Jogja:

1. Artemy Italian Gelato

artemy gelato
instagram.com/artemygelato

Artemy Italian Gelato adalah sebuah cafe yang menyediakan berbagai menu andalan khas Italia yaitu dessert ice cream Gelato dan Sorbet. Artemy Italian Gelato terletak di Jalan Perwakilan 5 Malioboro dan di Ruko Babarsari.

Gelato dan Sorbet adalah sejenis ice cream yang memiliki kandungan lemak di bawah ice cream pada umumnya.

Cafe ini memiliki 24 macam rasa Gelato, antara lain Cookies, Oreo, Tiramisu, Vanilla, Dark Chocolate, dan Hazelnut. Sedangkan untuk sorbet yang tersedia di sana antara lain rasa Kiwi, Apple, Mango, Blackcurrant, Pineapple, dan Strawberry.

Cafe tersebut buka jam 10.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB

2. Baskin Robbins Ice Cream

baskin robins
instagram.com/nata_vanilka

Baskin Robbins Ice Cream adalah kedai ice cream yang terletak di Lower Ground Plaza Ambarrukmo, Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta.

Kedai ini menawarkan berbagai pilihan ice cream dan ice cake yang lezat dengan bahan-bahan yang berkualitas.

Ice cream brand asal Glendale Amerika Serikat ini menyediakan ice cream dengan berbagai ukuran kemasan.

3. Zara Zara Ice Cream

zara zara ice cream
instagram.com/zarazaraln2

Zara Zara Ice Cream terletak di Jalan Ringroad Utara, (Kentungan) Jogja. Zara Zara Ice Cream merupakan tempat yang menjual es krim nitrogen, jadi ice cream lebih ringan dan lebih lama mencari jika dibanding dengan ice cream pada umumnya.

Yang unik dari tempat ini adalah jika es krim sudah mencair, maka es krim tersebut dapat dipadatkan kembali menggunakan nitrogen dingin.

Brownies Banana Oreo adalah salah satu menu yang menjadi andalan di Zara Zara Ice Cream. Menu ini memadukan beberasa rasa (sedikitnya tiga rasa) ke dalam satu menu yang sama.

Zara Zara Ice Cream mulai buka jam 11.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB.

Selain tiga tempat makan ice cream di Jogja di atas masih ada satu tempat yang wajib kamu kunjungi. The Ice Cream World Jogja kini menambah daftar tempat makan ice cream enak dan pastinya instagramable.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *