Home Kuliner Makanan Lebaran yang Biasa Nangkring di Meja Tamu

Makanan Lebaran yang Biasa Nangkring di Meja Tamu

1 402

Bulan Ramadan memang baru dimulai tapi kemeriahan menyambut lebaran telah nampak dimana-mana. Salah satu bukti nyata adalah dengan banyaknya penjaja kue khas dan makanan lebaran.

nastar, putri saju, kastengel

cookpad.com


Aneka kue atau makanan khas lebaran tersebut tentu sangat beraneka ragam. Kita kalau tak ingin repot membuat atau membeli dengan cara konfensional kini ada cara baru yang lebih mudah membeli makanan lebaran.

Dengan mengunjungi blanja.com kita akan dimudahkan dalam memilih aneka kue favorit dengan dana yang kompetitif. Dari sekian banyak jenis kue yang ditawarkan setidaknya ada 3 nama yang selalu ada;

1 . Nastar

Kue atau makanan dengan isi selai nanas ini bisa dibilang menjadi favorit semua orang. Selain rasanya yang pas untuk lidah orang Indonesia kue ini bisa bertahan cukup lama.

Rasa yang khas dengan cengkih yang menempel semakin member rasa istimewa. Apa lagi kalau bukan rasa sedap dari rempah-rempah yang menjadi ciri khas bumbu nusantara.

2. Putri Salju

Panganan ini biasanya menjadi favorit anak-anak. Hal ini karena tampilannya yang cukup cantik manakala kue berbentuk bulan sabit ini di balur dengan gula halus.

Tak berlebihan bila sering kita lihat anak-anak menghabiskan 1 toples sendirian kue berwarna putih. Dan bila itu terjadi ada baiknya untuk segera disarankan gosok gigi daripada nanti akan sakit kemudian.

3. Kastangel

Bagi mereka yang suka makanan dengan rasa gurih atau tidak manis mungkin kastangel bisa menjadi pilihan utama. Biasa di sajikan dalam bentik stik agak gemuk dengan topping keju kemudian di oven.

Rasa yang dihasilkan dari keju kadang membuat enek bila terlalu banyak memakannya. Oleh karena itu bila tidak terbiasa mengkonsumsi makanan dengan adonan keju harap hati-hati.

Selain 3 pilihan diatas sebenarnya masih banyak makanan lebaran lain yang bisa dipilih. Penasaran dengan aneka kue kering lain yang lagi booming bisa di cek di blanja.com.

Menghadapi lebaran tahun ini blanja.com memberikan harga promo selama bulan Ramadan. Jadi sangat sayang kalau kesempatan ini di buang sia-sia.

1 COMMENT

Leave a Reply