5 Kelebihan Apple iPad Pro 11

Pada Oktober 2022 lalu, Apple kembali merilis produk iPad generasi terbaru mereka yakni Apple iPad Pro 2022. Apple merilis dua versi untuk iPad Pro terbarunya yakni iPad Pro dengan ukuran layar 11 inci dan iPad Pro dengan ukuran layar yang sedikit lebih lebar 12,9 inci.

Kelebihan Apple iPad Pro 11
hellostore.id

Diantara keduanya memiliki sedikit perbedaan terutama pada kemampuan layarnya. Meski ukuran layarnya lebih kecil, akan tetapi iPad Pro 11 nyatanya tetap memiliki kemampuan yang mumpuni dan tak kalah jauh dari iPad Pro 12,9.

Selain itu, iPad Pro 11 juga memiliki performa yang sangat tangguh berkat chipset M2 yang digunakannya. Sebagai tablet, iPad Pro 11 juga cocok sekali untuk kamu dengan segudang aktivitas.

Hal ini karena perangkat ini mampu menunjang ide kreatif kamu mulai dari mendesain, menggambar, mengedit, dan lain sebagainya. Selain itu masih ada hal menarik lainnya yang bisa dilakukan.

Kelebihan Apple iPad Pro 11

iPad Pro 11 memang hadir dengan membawa banyak kelebihan. Apa saja kelebihannya? Simak penjelasan berikut ini!

1. Desain Lebih Kekinian

iPad Pro 11 hadir dengan tampilan yang terlihat lebih kekinian. Didesain dengan bezel tipis sehingga membuat layarnya tampak lebih lebar.

Kemudian, bodinya cukup ramping dengan bobot yang tidak terlampau berat. Secara keseluruhan, dimensi iPad Pro 11 yaitu 247,6 x 178,5 x 5,9 mm dengan bobot hanya mencapai 466 g (versi WiFi) dan 468 g (versi WiFi + Cellular).

Selain dimensinya pas, bodi bagian belakang dan frame iPad Pro 11 terbuat dari material alumunium sehingga lebih nyaman untuk digenggam. Kemudian, pada bagian belakangnya pun ada modul yang berisi 3 buah kamera dengan kamera utama 12 MP.

2. Chipset Apple M2

Soal dapur pacu, iPad Pro 11 menggunakan chipset yang lebih unggul daripada pendahulunya. Apple telah menyematkan chipset M2 untuk tablet terbarunya ini sehingga performa yang dihasilkannya tentu mengungguli pendahulunya.

Meski chipset M2 masih sama – sama ditenagai oleh CPU Octa-core dengan Performance core dan 4 Efficiency core, namun kartu grafisnya memiliki lebih banyak inti hingga mencapai 10-core graphics.

3. Daya Tahan Baterai Panjang

Apple telah membekali iPad Pro 11 dengan kapasitas baterai yang cukup besar hingga 7538 mAh. Baterai tersebut menggunakan lithium-polymers dengan isi ulang bawaan mencapai 28,65 Wh.

Apple mengklaim daya tahan baterai tablet ini mampu bertahan hingga 10 jam untuk melakukan browsing dengan menggunakan WiFi atau menonton video. Satu pengalaman terbaik yang bisa jadi tidak didapat dari produk lainnya.

4. Sistem iPadOS 16 Kaya Fitur

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, iPad Pro 11 sudah menjalankan sistem operasi yang lebih terbaru yakni iPadOS 16. Sistem operasi tersebut memiliki sejumlah fitur baru dan fitur lama yang lebih dimaksimalkan lagi.

Fitur-fitur yang dibawa sistem operasi tersebut diharapkan mampu menunjang berbagai aktivitas yang dilakukan oleh para penggunanya. Salah satu fitur multitasking yang cukup berguna dalam sistem tersebut adalah kemampuannya yang bisa membuka banyak aplikasi sekaligus.

5. Aksesori Lebih Lengkap

Sebagai tablet untuk bekerja, iPad Pro 11 juga sudah dibekali dengan sejumlah aksesori tambahan lainnya. Adapun aksesori yang ditambahkan pada tablet ini antara lain Apple Magic Keyboard dan Apple Pencil yang dijual terpisah.

Dengan Apple Magic Keyboard, memungkinkan iPad Pro 11 memiliki fungsi seperti laptop untuk aktivitas mengetik. Sementara, aksesori Apple Pencil bisa digunakan untuk berkreasi seperti mengedit, menggambar, dan lain sebagainya.

Apple Pencil akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan detail yang lebih tajam daripada menggunakan tangan kosong. Dengan semua kelebihan Apple iPad Pro 11 diatas maka tak salah kiranya bila produk ini layak menjadi satu yang harus dimiliki.

Nah, bagi kamu yang hendak membeli iPad Pro 11, ada baiknya langsung mengunjungi Hello Store.

Pos terkait