Habis Dari Jogja Ke Mana Lagi

  • Whatsapp

Pertanyaan yang sering kali muncul dari kawan-kawan di luar Jawa saat hendak berkunjung ke Jogja. Mereka butuh opsi lain yang bisa di ambil bila hal itu memungkinkan. Habis dari Jogja ke mana lagi?

jalan-jalan kita
jokoyugiyanto.com

Namun sebelum opsi itu saya kasih pastinya mereka akan menuntaskan hasrat untuk berlibur di Kota Budaya ini. Sudah sewajarnya bila saja mereka ingin liburan benar-benar optimal.

Kota lain yang bisa di pilih tentu saja Jakarta. Hal ini karena hampir semua tiket pesawat bila ingin harga miring harus transit di ibukota. Di kota tujuan kedua ini juga tak boleh terlewatkan karena terdapat berbagai objek wisata menarik.

Sebut saja Kota Tua, Monas, Taman Mini, Ancol, Ragunan dan masih banyak lagi. Begitu banyak objek wisata di pilih dan sangat tak pantas bila hanya menyiapkan waktu barang satu dua hari saja.

Harus stay lebih lama dan tentunya tinggal di hotel yang murah tapi berkelas. Di ibukota sendiri terdapat ratusan hotel atau penginapan yang bisa di pilih. Satu sama lain nampak serupa tapi pasti ada sesuatu yang beda.

Tak ingin di kecewakan saat berlibur maka gunakan aplikasi Traveloka. Tarif hotel di Jakarta bisa saja mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Semua itu bisa di kondisikan sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Dengan aplikasi identik warna biru ini setidaknya memiliki beberapa kelebihan semisal kita baru akan dikenakan biaya saat check in. Artinya tidak ada istilah kata seperti membeli kucing dalam karung. Bisa saja bila apa yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi maka bisa pilih yang lain.

Selanjutnya aplikasi ini juga memberikan jaminan harga termurah setiap hari atau dalam bahasa kerennya Best Price Guarantee. Bukan PHP pastinya karena kita bisa lihat dari review yang diberikan pengguna yang ada.

Cara mendapat harga terbaik itu tidak perlu cek situs lainnya. Cukup dengan menunjukkan cuplikan layar yang memberikan harga lebih murah kemudian info detail pemesanan via aplikasi.

Sangat disarankan dalam memilih hotel atau tempat menginap ada baiknya untuk cari referensi hotel terbaik bisa di pilih. Tujuannya tentu saja mendapat spot foto instagramable dan bila ada sejarah menarik tentu akan menjadi  cerita menarik di kemudian hari untuk anak-anak kita kelak.

Bila memang ada review negatif maka kita tinggal pilih yang lain. Semudah bermain game, pemesanan hotel ini bisa di lakukan jauh-jauh hari untuk memastikan ketersediaan.

Kembali lagi ke opsi pertama, bila ada kawan di luar Jawa ingin ke Jogja mereka pun bisa menggunakan aplikasi ini. Tak hanya untuk pesan tiket pesawat, pesan hotel dan pesan tiket liburan atau wahana semata.

Namun kini Traveloka telah berubah sangat pesat. Berbagai manfaat dan fitur telah dikemas dalam satu aplikasi. Itu semua untuk memudahkan para pengguna agar mereka mendapat kepastian.

Tak hanya di Jogja dan Jakarta, aplikasi ini bekerja dengan sangat baik. Mampu memberikan rekomendasi hotel atau tempat menginap sesuai kebutuhan. Semisal di sesuaikan dengan budget, atau lokasi.

Bisa saja bukan sebenarnya liburan itu sembari kerja atau dinas luar kota. Tak ada salahnya bila kita memilih hotel yang kita inginkan. Tujuannya sudah pasti seperti pepatah sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.
Urusan pekerjaan beres dan mendapat bonus bisa menikmati keindahan kota. Jangan lupa untuk berkuliner ria karena tiap kota menyajikan berbagai sajian kuliner menarik.

Traveloka pun hadir dengan fitur Traveloka Eats. Dimana pengguna akan diajak menjelajah surga kuliner berbonus potongan harga. Sangat sayang bukan bila satu aplikasi beragam manfaat ini tidak di optimalkan.

Dan pada akhirnya, nginep mana lagi di tempat terindah dan bisa jadi cerita untuk hal-hal terbaik selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *