Jual Mobil Bekas dengan Aman dan Cepat, Pasti Bisa

  • Whatsapp

Kabar gembira buat kamu yang ada di Jabodetabek, Surabaya dan Bali tapi tidak menutup kemungkinan akan segera hadir pula di Jogja. Telah hadir situs jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id dengan jumlah cabang mencapai puluhan.

BeliMobilGue.co.id
situs jual mobil bekas

Meski marketplace baru tapi BeliMobilGue.co.id telah memiliki 30 cabang. Mereka siap membantu menjual mobil kamu tanpa potongan sedikitpun.

Jadi bila ada rencana ganti mobil dengan sebelumnya menjual mobil yang ada tak perlu takut. Proses menjual mobil juga sangat cepat, tak lebih dari satu jam karena kita cukup buka situs kemudian isi identitas.

Identitas yang diminta pun bersifat sederhana mulai dari merek mobil, model, tahun, tipe, dan transmisi. Jangan lupa sertakan area inspeksi atau kota dimana kamu berada untuk memudahkan pengecekan.

Dan terakhir masukan alamat email untuk memudahkan komunikasi. Dari kegiatan ini kita akan mendapat estimasi awal harga jual mobil yang kita miliki. Semua dalam genggaman dan yang akan mengerjakan tentu saja tim dari BeliMobilGue.co.id dan kita tinggal tunggu kabar baik.

Proses bisnis ini dikenal dengan konsep Consumer to Business atau C2B. Secara sederhana dapat dikatakan disini pengguna atau pemilik mobil bekas menyediakan produk ke perusahaan kemudian BeliMobilGue.co.id membantu menjualnya.

Hanya perlu 3 langkah jadi proses ini sangat mudah dan sederhana. Sangat disayangkan bila kamu ada rencana menjual mobil bekas kamu tidak memanfaatkan kemudahannya.

Saat kamu menyelesaikan mengisi form atau identitas diatas sebenarnya kamu sudah menyelesaikan langkah pertama. Selanjutnya bikin jadwal inspeksi mobil bisa dilakukan. Hal ini dilakukan cuma-cuma atau gratis jadi tidak perlu bila akan dikenakan biaya.

Untuk lokasi inspeksi ini ada cukup banyak dan kita bisa memilih lokasi paling dekat. Jangan lupa bawa dokumen kendaraan dan identitas pribadi untuk memastikan bahwa unit benar milik kita.

Proses ini sangat cepat, meski yang dicek tak kurang daru 300 titik tapi hanya memakan waktu lebih kurang 30 menit saja. Usai pengecekan maka langkah terakhir tentu saja penawaran harga akhir sesuai kondisi mobil.

Bila mobil dalam kondisi sempurna sudah pasti kamu akan mendapat angka yang tinggi. Namun bila ternyata setelah pengecekan atau inspeksi terdapat beberapa bagian yang tidak bekerja optimal jangan kaget bila kemudian harga akan turun. Tapi tenang tim dari BeliMobilGue.co.id akan memberikan harga terbaik.

Dan terakhir tentu saja marketplace ini akan menawarkan kepada calon pembeli. Saat ini setidaknya tidak kurang dari 1000 partner akan membeli.

Mereka akan berlomba memberikan harga terbaik dan bila kamu setuju maka transaksi akan dilakukan. Artinya sejumlah uang akan mengalir ke rekening kamu dan mobil akan berpindah tangan.

Saat ini tentu tak banyak marketplace yang mampu memberikan kecepatan, keamanan dan kenyamanan layaknya BeliMobilGue.co.id. Apalagi proses ini di berikan cuma-cuma alias gratis 100%.

Perlu digaris bawahi bahwa jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id ini akan menjadi gaya baru dalam proses bisnis mobil bekas. Dimana mayoritas pengguna tidak bisa melakukan penjualan secara langsung.

Kalaupun bisa mungkin harga yang akan diberikan tidak seadil marketplace ini karena mereka telah melakukan pengecekan secara aktual. Bayangkan bila tanpa dicek, bisa jadi harga yang kita berikan terlalu rendah dan kita pastinya akan merasa rugi.

Tapi disisi lain bisa jadi harga yang kita berikan terlalu tinggi. Akibatnya kita akan bertanya, kenapa mobil yang hendak kita jual tak kunjung menemukan calon pembeli.

Tak hanya melakukan inspeksi, penilaian dan penjualan mobil yang kita miliki. BeliMobilGue.co.id ternyata juga memberikan layanan untuk melakukan pembelian massal.

Hal ini tentu saja sangat membantu, terlebih bila kita memiliki beberapa unit dan harus dilakukan peremajaan. Tanpa harus mengeluarkan biaya dan energi lebih tapi proses menjualan mobil bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Yakin tak mau coba jual mobil bekas online disini, gratis lho…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *