Mau Jadi Youtuber, Coba Gunakan Smartphone Resolusi Tinggi Terbaik Saat ini

  • Whatsapp

Menjadi seorang YouTuber sukses tentu menjadi impian kalangan milenial. Kini untuk menjadi artis dunia maya tak membutuhkan kamera khusus. Dengan Honor 10 Lite pun kamu sudah bisa memulainya karena smartphone resolusi tinggi ini layak pilih.

smartphone resolusi tinggi
instagram.com/honor_indonesia

Kenapa harus smartphone ini? Salah satu alasan utama tentu saja resolusi kamera depan yang disuguhkan diangka 24MP. Seperti yang diketahui saat ini tak banyak smartphone resolusi tinggi dengan haraga miring.

Bayangkan dengan modal Rp 3 jutaan kamu sudah bisa memiliki piranti multi fungsi. Coba hitung andai kamu ingin menjadi youtuber bermodal kamera DSLR atau mirrorles. Tentu tak cukup bermodal kamera canggih saja.

Masih ada biaya lain yang dibutuhkan untuk proses editing. Lain halnya dengan Honor 10 Lite ini, selain telah tersemat kamera resolusi tinggi kita juga langsung bisa melakukan editing menggunakan smartphone ini.

Spesifikasi yang ada didalamnya pun layak diacungi jempol. Terdapat beberapa fitur yang akan membantu proses editing agar berjalan lancar.

Selain itu sisi depan yang hampir bisa menunjukan layar penuh tentu akan memberi pengalaman berbeda saat pengambilan gambar. Terlebih bila bisa meng-optimalkan fitur yang ada didalamnya.

Bagaimana tidak kamera ini mampu merekam lebih dari 500 adegan. Selain itu juga mampu membidik dan membedakan objek jenis kelamin yang artinya tampilan gambar kian sempurna.

Mencoba menelisik kenapa smartphone ini layak dipilih para YouTuber. Selain mengandalkan kamera resolusi tinggi smartphone ini juga di sokong sensor Sony IMX 576 berjenis wide (lebar) yang mampu merekam gambar lebih luas. Selain itu tersemat teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence/ AI.

Layar fullview berukuran 6,21 inci tentu membuat bidikan lebih nyaman. Di tambah resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dengan aspek rasio 19,5:9. Hampir keseluruhan sisi depan akan menjadi layar meski tepatnya hanya berkisar 90 persen kian mempertegas saat pengambilan gambar.

Untuk memastikan pengambilan gambar dan suara dalam kondisi terbaik Honor 10 Lite telah menggunakan chip Hisilicon Kirin 710 octa-core. Tak cukup disitu, smartphone ini juga menggunakan pengolah grafis berteknologi GPU Turbo 2.0.

Jaminan lain dalam proses kerja untuk mendapat hasil terbaik dengan adanya konfigurasi memori RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Bila dirasa masih kurang bisa menggunakan slot microSD hingga 512GB.

Teknologi lain yang telah digunakan dan kian memperkokoh posisi Honor 10 Lite bagi Youtuber adalah teknologi “4-in-1 Pixel”. Dimana teknologi ini akan mengoptimalkan cahaya layar untuk memastikan hasil jepretan atau pengambilan gambar dalam kondisi terbaik.

Bahkan dalam serangkaian ujicoba dimana objek diambil dalam ruang minim cahaya tetap menghasilkan gambar yang jelas

Produk yang masuk di tanah air pada akhir Februari 2019 ini telah hadir lebih dulu di Tiongkok dan India. Di dua negara tersebut produk ini mendapat sambutan yang cukup baik dengan jumlah permintaan yang terus meningkat.

Kini Honor 10 Lite telah hadir di tanah air dengan serangkaian perbaikan dari berbagai seri sebelumnya. Menjadi sebuah jaminan bahwa smartphone ini harus dimiliki sebagai senjata andalan bagi kamu milenial.

Tak hanya mereka yang tertarik untuk menjadi seorang YouTuber tapi bagi semua orang. Hal ini karena selain menyuguhkan kamera diatas rata-rata smartphone ini juga multifungsi. Berbagai penugasan bisa dikerjakan secara berbarengan.

Selain itu berbagai fitur yang ada didalamnya begitu mudah digunakan. Faktor lain tentu saja pilihan warna yang ciamik baik itu sky blue atau midnight black.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 Komentar