Rama Sakti Travel Hadirkan Pengalaman Berbeda Liburan ke Jogja

  • Whatsapp

Perlu dicatat buat kamu warga sekitar Jogja khususnya Jawa Tengah yang ingin liburan ke Kota Pelajar. Selain menggunakan moda bus yang melimpah masih ada Rama Sakti Travel yang hadirkan kenyamanan berkendara.

instagram.com/ramasakti.travel

Seperti yang kita ketahui bahwa bila kita menggunakan travel maka kita berhak untuk dijemput sesuai dengan lokasi dimana kita ingin diambil. Selanjutnya kita juga berhak untuk diturunkan atau diantar pada lokasi dituju.

Dengan demikian kita tidak akan ada waktu terbuang sia-sia. Lain halnya bila kita menggunakan bus yang sudah pasti akan turun diterminal atau bisa jadi di sepanjang jalan dimana rute bus tersebut melewati.

Berbeda cerita bila menggunakan Rama Sakti Travel maka kamu akan diantar hingga depan pintu. Semisal bila kamu ingin liburan ke Jogja dan menginap di area Tugu Jogja maka mereka akan mengantar hingga depan penginapan atau hotel dimaksud.

Satu layanan yang cukup wah tentunya bila kamu datang membawa anggota keluarga yang cukup banyak karena mereka akan langsung bisa beristirahat. Tak perlu tambahan biaya harus rental taksi atau angkutan umum lainnya.

Mini bus Isuzu Elf berkapasitas 11 penumpang ini akan masuk Jogja dari berbagai penjuru kota di Jawa Tengah. Layanan travel yang telah ada sejak 1983 ini dapat ditemui di puluhan kota mulai dari Losari, Tanjung, Brebes, Tegal, Pemalang, Comal, Pekalongan, Batang, Gringsing, Weleri, Sukorejo, Candiroto, Ngadirejo, Wonosobo, Parakan, Temanggung, Semarang, Magelang, Muntilan, Pati, Kudus, Demak, Purwodadi, Bojonegoro, Cepu, Ngawi, Sragen, Solo, Klaten, Salatiga, Boyolali dan kota lainnya.

Kini untuk menikmati layanan Rama Sakti Travel kamu tak perlu susah datang dan antri di loket atau agen. Cukup dengan smartphone dan klik di sini maka kamu sudah akan dapat tiket dicari. Tak perlu repot karena disini selain diantar hingga tujuan kamu juga akan di jemput sesuai lokasi diminta.

Empat keunggulan utama dari layanan travel ini antara lain keamanan berkendara. Dimana unit yang digunakan hanya dalam kondisi terbaik. Armada telah melalui serangkaian uji kelayakan guna memastikan tidak ada kendala selama perjalanan.

Para sopir atau driver yang akan membawa penumpang juga hanya mereka yang telah terlatih dengan baik. Paham akan medan perjalanan sehingga waktu tempuh akan semakin pendek.

Liburan itu bukan hanya sekedar menikmati keindahan Kota Jogja. Perlu juga diperhatikan kenyamanan selama perjalanan.

Sepanjang jalan dari kota asal hingga kota Jogja kita akan di suguhi berbagai pemandangan yang menarik semisal bila masuk dari Jalan Magelang maka akan ditemukan terowongan Jombor dengan berbagai lukisan atau ornamen.

Berkendara rasa ekslusif dimana armada memiliki AC dan kursi yang bisa diatur sedemikian rupa. Selain itu ada juga lampu baca buat kamu yang suka membaca buku selama dalam perjalanan.

Berbicara soal harga tiket tak perlu kuatir. Hal ini karena Rama Sakti Travel melepas tiket dengan harga kompetitif. Tak akan ada rasa penyesalan atau merugi pasca menggunakan alat transportasi ini.

Satu yang mungkin tak akan bisa ditiru layanan travel lainnya. Dimana mereka akan senantiasa meningkatkan kualitas layanan. Bukan hanya dalam servis kepada penumpang saja tapi juga kepada para calon penumpang.

Salah satu bukti nyata dimana tiket Rama Sakti Travel telah bisa dipesan secara online. Pemesanan tiket secara langsung ini dapat dibeli melalui Traveloka.

Sebelum memutuskan membeli tiket ada baiknya memperhatikan beberapa hal semisal kota keberangkatan dan kota tujuan. Jangan sampai salah pilih karena bisa jadi akan ada titik penjemputan atau pengantaran yang lebih dekat.

Saat ingin berlibur ke Jogja pastikan akan turun dan berada di daerah mana. Hal ini karena mereka setidaknya memiliki belasan titik atau agen yang bisa dipilih.

Terlebih bila kamu berlibur ke Jogja dengan cara backpacker. Istilah kata liburan tanpa modal berlebih atau ala kadarnya. Cukup menenteng tas ransel dan bekal minimalis kita sudah akan bisa menikmati keindahan Jogja.

Dalam situs mereka terpampang dengan jelas jadwal keberangkatan. Rata-rata satu moda dengan moda berikutnya berjarak 2 jam semisal untuk rute Semarang Jogja. Dengan demikian bila ternyata terlambat masih akan segera terkejar dengan angkutan berikutnya.

Bila telah ada Rama Sakti Travel yang akan mudahkan liburanmu ke Jogja masih mau menggunakan moda lain. Ingat bila menggunakan bus maka kamu harus siap untuk keluar energi lebih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 Komentar

  1. Saya juga pernah pakai travel mas saat pulang dari Yogya ke Kudus. Pernah juga dari Bandung ke Semarang. Atau Solo-Surabaya. Enaknya naik travel, mereka bersedia antar hingga ke tempat tujuan

  2. Aaaaaak, pengen banget ke Jogjaaaaaa. Nice info mas. Nanti kalo mau kesana jadi tau. Enak banget ya kalo bisa dianter sampe hotel tempat kita menginap gitu, jadi ngga perlu ngeluarin biaya lagi buat pesan ojol. hehehe 😀

  3. hahahah jadi inget masa sekolah
    ketika di bus, lalu ada sosok baru yang masuk bus. Ternyata orangnya “bening” banget. Lalu mata kita bertemu dan dia tersenyum. Lalu hanya ada satu-satunya bangku kosong di sebelahmu.

    #eaaaa

    1. wah banyak mas, sekitar malioboro aja ada nol kilometer, kraton, taman sari, benteng vredeburg, taman pintar dan pastinya sarkem yang tak boleh terlewatkan. ingat lho ya cari oleh-oleh aja disana banyak toko oleh2