7 Bisnis Kekinian yang Membuatmu Untung Besar

  • Whatsapp

Saat ini, berwirausaha menjadi minat bagi kaum muda. Mereka ingin jadi pengusaha karena berpotensi mendapatkan keuntungan yang jauh lebih banyak, daripada jadi pegawai.

dalgona kopi bisnis kekinian
usatoday.com

Namun bisnis kekinian apa yang membuatmu bisa menikmati bergepok uang dan sejuta kenyamanan lainnya? Ingat jangan sembarangan berwirausaha, karena harus riset pasar terlebih dahulu, agar hasil cuannya sangat maksimal.

Apa Saja Jenis Bisnis Kekinian yang Diminati Banyak Orang? Cek di Sini

Berikut ini beberapa contoh bisnis terbaru yang dapat kamu coba:

1. Es Kopi Susu dengan Beragam Varian

Es kopi susu menjadi primadona dan bisnis kekinian yang menarik. Hal ini karena kamu bisa mendapatkan untung hingga 100% per gelasnya.

Hanya dengan modal kemampuan meracik kopi, atau menggaji seorang barista dan menyediakan alat-alatnya, maka dapatkan uang dari usaha ini. Masyarakat saat ini begitu menggemari es kopi susu di kedai, karena ada varian gula aren, frappucino, dan lain-lain.

2. Catering Yummy and Healthy Food

Catering yang menyediakan makanan sehat tapi rasanya enak, bisa jadi jenis usaha yang menarik. Penyebabnya karena masyarakat sudah aware dengan hidup sehat.

Selain itu saat ini banyak diantara kita yang ingin mengkonsumsi salad dan makanan lain yang rendah lemak. Namun rasanya masih tetap enak, karena memakai bumbu yang berani dan tampilannya cantik.

3. Jasa Salon Keliling

Jika kamu punya skills untuk facial wajah, lulur, dan jasa kecantikan lain, mengapa tak mencoba usaha salon keliling? Pelanggan akan senang karena mereka bisa dipijat dan diluluri tanpa harus mengantri di spa.

Mereka puas dengan hasilnya dan akan memanggil lagi dibulan berikutnya. Tak hanya itu saja, bisa jadi akan direferensikan kepada teman atau saudara yang lain.

4. Cuci Helm

Mencuci helm adalah bisnis kekinian yang dulu tak pernah dipikirkan orang. Namun sekarang kamu bisa membuka usaha ini, karena makin banyak kalangan masyarakat yang sadar akan kebersihan helm.

Berkendara dengan motor bukan hanya sebatas perjalanan ke satu tempat. Tapi kini bisa jadi momen yang mengasyikkan bila didukung dengan helm yang bersih dan wanginya semriwing.

5. Laundry Mandiri

Saat ini bisnis laundry mandiri juga cukup berpotensi bagus. Penyebabnya karena pelanggan bisa mencuci baju mereka sendiri di mesin cuci milikmu dan tak takut akan tertukar dengan pakaian milik orang lain.

Mereka bisa membawanya setelah dikeringkan atau menggunakan jasa kita untuk setrika. Jangan takut untuk promosi saat mereka berkunjung bisa menjadi nilai tambah.

6. Les Anak SD dan TK

Tawarkan bisnis kekinian jasa kursus untuk anak SD dan TK, karena saat sekolah di rumah ada orang tua yang tak sanggup mengajari sendiri. Penyebabnya karena mereka sibuk bekerja dan tak mampu menjadi guru di rumah selama satu hari penuh.

Jika di lingkungan ada banyak anak TK, maka tawarkan les calistung (baca tulis dan hitung) dengan tarif yang disesuaikan. Untuk anak SD bisa kursus bahasa inggris, IPA atau yang lain.

7. Edit Foto

Jika suka desain grafis, maka jangan ragu untuk tawarkan jasa editing foto di media sosial seperti Instagram. Foto-foto klien akan jadi makin cantik, atau foto hitam putih bisa dipoles jadi berwarna dan bernuansa baik lagi.

Bisnis ini akan membuat pelanggan makin bahagia, karena foto mereka makin ciamik. Butuh ketrampilan lebih tapi sambil jalan ilmu ini bisa dipelajari.

Dalam membuka bisnis itu, maka butuh modal, minimal pulsa untuk berpromosi via medsos. Bagaimana jika tak ada uang? Jangan gentar, karena ada Tunaiku.

Kamu bisa mendapat uang untuk modal awal dalam membangun kerajaan bisnis, tanpa agunan sama sekali. Cukup sertakan KTP yang masih berlaku.

Tunaiku sangat aman karena diawasi langsung oleh otoritas jasa keuangan. Jadi ia adalah perusahaan yang sudah profesional dan valid untuk membantu para anak muda yang butuh dana segar dalam waktu cepat.

Cukup isi formulir via smartphone, scan KTP, dan tandatangan kontrak persetujuan, maka uang akan masuk dalam 10 menit saja. Selain itu, Tunaiku disukai banyak orang karena caranya mudah. Dengan aplikasi atau website sama mudahnya.

Segera realisasikan mimpi untuk membangun kerajaan bisnis dengan cara mudah dan cepat ini. Selain itu bisa juga untuk kebutuhan sehari-hari dan pastinya untuk dari bisnis kekinian ini bisa di tabung atau digunakan untuk investasi bisnis lainnya.

Dapatkan pinjaman tanpa ribet, hanya di Tunaiku. Aplikasinya bisa diunduh dengan mudah dan situsnya juga bisa diklik dengan menyentuh tuts keyboard di laptop. Bisnis akan makin berkembang dan menjadi mata pencaharian utama yang menyenangkan bila kita menseriusi hal ini dan semua itu berkat Tunaiku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *