7 Restoran All You Can Eat di Jogja Ini Cocok untuk Tempat Berkumpul

All You Can Eat di Jogja – Sebagai orang Jogja atau wisatawan yang sedang bermain ke Jogja tentu kamu sudah sering melihat berbagai restoran di sana. Banyak sekali restoran berdiri di kota gudeg ini.

all you can eat di jogja
kanaljogja.id

Restoran-restoran tersebut memiliki konsep dan mengusung tema yang berbeda-beda dan menjadi ciri khas. Tapi tahu kah kamu, akhir-akhir banyak sekali restoran yang menawarkan konsep all you can eat atau yang biasa disingkat AYCE.

All You Can Eat Di Jogja

all you can eat
kanaljogja.id

Apa itu all you can eat?

All you can eat merupakan konsep dengan cara pembeli dibebaskan untuk menghabiskan berbagai menu yang sudah tersedia dalam waktu yang sudah ditentukan. Pada umumnya untuk 1 kali makan di AYCE diberikan waktu hingga 90 menit.

Jika tidak menghabiskan, maka pembeli diminta membayar menu yang sudah mereka makan. Di Jogja, restoran yang mengusung konsep ini sudah begitu banyak.

Mereka menghidangkan berbagai menu. Mulai dari menu ala Jepang, Korea, hingga menu ala Nusantara.

Di restoran itu kamu dapat menikmati makanan seperti daging grill, suki, western food dengan harga sangat terjangkau. Mau tahu mana saja restoran all you can eat di Jogja paling recommended?

Baca juga: Resto Berlatar Belakang Sawah di Jogja ini Tak Kalah dengan Restoran Mewah

Mari-mari simak ulasan berikut ini:

1. Bong O Bong

Apabila kamu ingin menikmati restoran all you can eat di Jogja dengan harga terjangkau, kamu bisa mencoba restoran Bong O Bong. Restoran yang berada di Jalan Menteri Supeno dan Jalan Affandi.

Untuk paket ditawarkan mulai dari harga 65 ribu seterusnya. Hanya dengan harga segitu kamu dapat memilih beraneka ragam menu makanan daging dari Amerika dan Australia.

Seperti daging ayam, sayuran, seafood, aneka rice bowl, dessert dan lain sebagainya. Ada juga saus bulgogi, original, dan spicy.

Selain dapat menikmati daging grill, kamu juga dapat menikmati suki dipadukan dengan kuah kaldu, tom yum, dan shoyu. Menyenangkan sekali bukan rasanya? Tunggu apalagi langsung saja kunjungi restorannya.

2. Niku BBQ

Restoran all you can eat di Jogja kedua ini juga tak kalah menarik dengan yang pertama. Di restoran ini kamu akan diberi waktu sekitar 90 menit untuk memakan semua menu sepuasnya.

Ada berbagai menu yang dapat kamu cicipi. Di restoran yang satu ini, kamu nggak hanya menikmati menu grill saja, karena apa, kamu juga dapat menyantap menu suki sepuasnya.

Selain itu ada juga aneka daging dan gorengan lainnya yang dapat kamu kreasikan sendiri dengan saus. Mau kamu kreasikan apa pun, tidak ada yang melarangnya.

Niku BBQ sendiri menghidangkan beragam saus. Dari saus yang mengandung rasa manis, gurih hingga sampai yang pedas. Ragam saus itu ditujukan pada orang-orang yang mempunyai selera masing-masing.

Baca juga: Litto Jogja, Destinasi Unik di Atas Bukit

3. Meatlovers Shabu dan BBQ

Restoran yang ketiga ini patut masuk list daftar kunjungan makan di Jogja. Meatlovers Shabu dan BBQ ini sudah membuka cabang di mana-mana tak terkecuali di Kota Pelajar ini.

Menu-menu yang disajikan oleh restoran yang satu ini tidak jauh berbeda dengan restoran AYCE lainnya. Hanya saja yang membedakan restoran ini dengan restoran AYCE lainnya adalah penyajiannya.

Restoran Meatlovers Shabu dan BBQ menyediakan saus sebagai pendamping makan. Saus dari mereka tentunya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Apa saja sih menu di restoran ini? Banyak sekali. Di sana nanti, kamu tidak nggak hanya dihidangkan potongan-potongan daging sapi saja.

Ada juga bakso, daging ayam, jeroan hingga kulit ayam. Makanan pendamping pun juga ada di restoran ini. Seperti rice bowl, aneka ragam tempura dan sosis, dan juga ada es krim.

Semua itu dapat kamu nikmati hanya dengan membayar 80 ribu rupiah saja. Kalau kamu penasaran dan ingin datang ke restoran ini, langsung saja menuju jalan Nologaten 330A, Depok Jogja.

4. Oharang Indonesia

Restoran all you can eat yang keempat ini adalah Oharang Indonesia. Di restoran ini kamu dapat menyantap jjangmyeon, budae jigae dan makanan Korea lainnya yang tidak kamu temukan di restoran all you can eat lainnya.

Harga menu-menu makanan Korea tersebut cukup murah dan terjangkau. Kamu bisa menikmatinya hanya dengan mengeluarkan uang mulai dari 85 ribu.

Buat pecinta K-Pop restoran ini recommended banget. Karena didesain seperti bangunan-bangunan ala Korea.

Jika tertarik dan ingin mengunjungi restoran tersebut, langsung saja datang ke tempatnya di Jalan Magelang 135, Sinduadi, Jogja. Nikmati sensasi makan ala Korea.

5. Yuuki

Yuuki merupakan salah satu restoran all you can eat yang terletak di selatan Jogja. Sama seperti yang lain, menu makanan di restoran ini kebanyakan berjenis daging seperti ayam, ikan salmon, dan lainnya.

Selain menu daging dan ikan, kamu juga dapat menikmati US Shortplate, Australian Topside, wagyu, dan bermacam-macam sayuran. Nah untuk sajiannya, kamu dapat memilih, mau direbus atau dipanggang.

Semua itu tergantung seleramu saja. Kalau suka yang dipanggang berarti paling enak juga yang dipanggang.

Apakah hanya itu saja? Eits jangan salah. Restoran ini juga menyediakan banyak varian saus yang dapat menjadi pilihan ketika makan atau memasak daging-daging tersebut.

Menu pendamping juga tersedia di restoran ini yaitu dimsum, ice cream dan makanan ringan lainnya. Yuuki ini berdiri di Jalan Mayjen Sutoyo nomor 46, Jogja.

6. JC Forest dan Resto

Hutan biasanya terletak di tempat luas. Tetapi untuk hutan yang satu ini berbeda dengan hutan lainnya.

Hutan ini berada di dalam Jogja City Mall lantai 2. Bayangkan ada hutan di dalam Mall.

Jangan terkecoh dulu hutan di sini bukan hutan sungguhan, tetapi hutan-hutan buatan yang disediakan oleh JC Forest Café dan Resto. JC forest ini menawarkan pada siapa saja pengunjungnya untuk makan sepuasnya hanya dengan membayar 50 ribu saja.

Tak hanya itu, para pengunjung akan dapat merasakan sensasi makan di tengah hutan di dalam Mall. Konsep gila-gilaan ini menarik para pengunjung.

Tidak hanya makan saja, jika beruntung kamu juga bisa mendapatkan voucher menginap atau karaoke di salah satu hotel di Jogja. Menyenangkan bukan? Mau apalagi? Langsung saja ke sana.

7. Matjeo Korean Girll

Makan makanan Korea dengan dana pas-pasan memang bisa bikin kamu ketar-ketir. Tetapi jika kamu mengunjungi restoran Matjeo Korean Girll ini, meskipun dana pas-pasan kamu bisa menikmati makanan ala-ala Korea tanpa khawatir.

Karena hanya dengan membayar 50 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menikmati masakan korea di restoran ini sepuasnya. Tak hanya itu, varian sausnya pun juga cukup lengkap. Dijamin sepulang dari restoran ini, kamu merasa seperti pulang dari Korea.

Selain di Jogja tempat makan bisa apa saja ini juga sudah tersebar di kota-kota lain. Jadi pas lah sebagai tempat kuliner yang bisa diperhitungkan.

Itulah 7 restoran all you can eat di Jogja ini memang paling recommended. Apabila kamu ingin mencobanya, jangan sungkan-sungkan, mereka akan melayani dengan baik keinginanmu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.