Anak Adalah Anugerah, Berikan yang Terbaik!

  • Whatsapp

Sebagai orang tua kesehatan anak adalah nomor satu. Kita selalu berusaha memberikan sesuatu apa pun itu yang paling baik diantara yang lain. Dan kesehatan anak pun menjadi prioritas tanggung jawab utama kita.

abhiraj jurnalistika
kanaljogja.id

Kadang kita lalai sedikit saja memberi makan buat anak akan mengakibatkan anak kita terserang penyakit. Biasanya makanan sembarangan yang telah dikerubuti virus akan membuat anak mual dan muntah.

Maka dari itu kita harus pandai dalam memilih obat mual muntah yang aman buat anak. Dan itu tentu akan menjadi pengalaman buat kita harus ekstra hati hati dalam menjajakan makanan buat anak kita.

Biasanya makanan yang dijual dipinggir jalan tanpa pembungkus lah yang dapat menjadi penyebab utama penyakit mual muntah. Oleh sebab itu teliti lah setiap makanan yang akan disantap anak kita.

Selain faktor makanan, faktor lingkungan kotor juga menjadi andil besar dalam mengganggu kesehatan anak. Maka dari itu kita harus melatih anak anak supaya mereka sadar kebersihan mulai diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Lingkungan kotor akan menimbulkan banyak udara tidak sehat beterbangan di sekitar kita. Dan yang pasti udara kotor tersebut lah yang dihirup untuk pernafasan anak kita.

Biasanya dengan begitu akan banyak orang terutama anak anak terganggu kesehatan hidungnya. Kita harus dapat memilih obat hidung tersumbat yang aman untuk anak.

Agar anak kita cepat dapat bermain dengan riang gembira. Jangan sampai kita terlalu mudah terbujuk dengan obat obatan yang tidak alami.

Karena daya tahan setiap anak berbeda. Tentu dengan pemberian sebuah obat kimia akan berdampak beda dari anak satu dan lainnya.

Kita harus dapat meneliti dan mempelajari obat mana yang baik dan tidak baik dan mempelajari sebanyak apa dosis yang pas buat anak kita. Berikan setiap sesuatu untuk anak kita itu yang paling baik dan tidak boleh asal asalan apalagi terlalu mudah percaya iklan di televisi.

Karena sembarang memberi obat akan ada dampak negatif untuk kita. Ingat anak adalah anugerah dan jangan sampai menyesal kemudian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *