4 Ide Gokil Perayaan Tahun Baru Low Budget

  • Whatsapp

Gegap gempita pergantian tahun tinggal menghitung waktu. Tak terasa kita akan meninggalkan tahun 2019 dan menyongsong 2020. Buat kamu yang ingin mengikuti perayaan tahun baru low budget bisa coba lakukan beberapa aktifitas menarik berikut ini;

selamat tahun baru
pixabay.com/junaida279

1. Nonton pertunjukan / kembang api di desa sebelah

Cara paling low budget menyambut tahun baru tentu saja dengan nonton konser / kembang api di desa sebelah. Bukan satu hal yang susah untuk menemukan hiburan saat pergantian tahun. Tak perlu jauh, mungkin kamu cukup ke desa sebelah dan duduk manis.

Artis atau pengisi acara bisa saya warga kampung sebelah atau mungkin juga orang terdekat kamu. Justru bila memang mereka cukup kamu kenal tentu selain memberi hiburan untuk penonton juga memberi semangat bagi merek untuk pentas.

Tak hanya hiburan semata, disini seringkali ada faktor kedekatan emosional. Terlebih bila yang pentas adalah gebetan atau pacar kamu. Benar-benar cara terbaik untuk perayaan tahun baru low budget bukan.

2. Pawai keliling desa menggunakan obor

Acapkali kita temukan beberapa desa yang cukup unik saat merayakan pergantian tahun. Salah satunya dengan pawai keliling desa layaknya takbir keliling. Dominasi peserta kegiatan ini tentu saja anak-anak karena mereka ada kesempatan untuk membaur dengan yang lain.

Tak hanya anak-anak, para remaja dan mereka yang telah dewasa pun cukup antusias. Bagaimana merayakan pergantian tahun dengan cara positip tanpa mengganggu yang lain.

3. Konvoi keliling kota

Buat kamu yang punya motor mungkin bisa coba yang satu ini tapi tetap faktor hati-hati harus menjadi prioritas pertama. Bukan pemandangan yang aneh bila anak-anak muda suka konvoi keliling kota dengan motor.

Tak salah memang mereka meluapkan kegembiraan tahun baru dengan keliling kota baik itu hanya dengan pacar atau pun teman. Namun yang seringkali muncul dari kegiatan ini tentu saja kemacetan dimana-mana.

Tidak enak kan bila tiba-tiba di jalan raya terjebak macet dan hujan deras. Bisa jadi yang ada kemudian adalah sakit atau tidak enak badan. Oleh karena itu bila ingin turun ke jalan ada baiknya minum tolak angin. Tujuannya tentu saja untuk memastikan tubuh tetap bugar.

4. Bebakaran atau barbequ di depan / belakang rumah

Pilihan terakhir ini tentu favorit penulis. Selain aman dari berbagai risiko yang ada perut kenyang. Selain bakar ayam atau ikan sudah pasti ada bakar jagung dan telo / ubi / singkong. Aneka kuliner yang sudah pasti aman di konsumsi karena kita akan membersihkan sebaik mungkin sebelum di bakar.

Empat pilihan perayaan tahun baru low budget ini bisa kamu pilih. Namun perlu di ingat saat ini musim hujan yang bisa kapan saja. Udara malam juga bisa jadi kurang baik bagi mereka yang tak biasa begadang.
Ada baiknya sebelum mengikuti perayaan tahun baru membekali minum supleman tolak angin yang terbukti aman dan halal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar