Anti Mainstream, Bakpia Isi Jagung Manis dari Godean

  • Whatsapp

Bagi kamu yang suka dengan kuliner unik dan tertarik menjajal aneka kuliner yang tak lazim mungkin bisa coba ke Godean. Selain terkenal akan aneka olahan belutnya di sini juga ada Bakpia Isi Jagung.

bakpia isi jagung
katalogwisata.com

Bakpia isi jagung ini disajikan dengan tambahan keju. Dengan demikian cita rasa jagung manis terasa klop dengan tambahan keju yang asin menggoda.

Perpaduan rasa yang istimewa manakala kita hanya terbiasa menikmati bakpia rasa kacang ijo, cokelat, keju, kumbu hitaam, susu, ubi ungu, durian, nanas dan aneka rasa yang lebih dulu meluncur. Dengan demikian setiap penikmat kuliner akan tervasilitasi keinginannya.

Untuk saat ini cara paling mudah mendapatkan bakpia isi jagung dengan datang langsung ke Godean. Tepatnya ada di Dusun Jetak, Desa Sidokarto.

Untuk menuju lokasi ini juga sangat mudah karena letaknya tak jauh dari Jalan Godean. Dari Tugu Jogja tinggal ambil arah barat menuju Pasar Godean.

Tak beda dengan varian bakpia yang telah ada. Aroma jagung akan langsung terasa manakala bungkus bakpia di buka.

Menggugah siapa saja untuk langsung menikmatinya. Tak perlu waktu lama untuk menyantapnya karena bisa dinikmati dalam keadaan hangat atau dingin.

Tak ubahnya bisnis kuliner yang lain. Sesuatu yang baru masih banyak dicari. Pertama mungkin karena alasan penasaran dan selanjutnya akan ketagihan.

Salah satu kelebihan bakpia rasa jagung ini terletak pada kemasannya. Selain berwarna cerah dan ceria juga dikemas dengan cara yang modern.

Dengan demikian pas kiranya bila berkujung ke Jogja akan menemukan berbagai varian bakpia beserta aneka rasa dipilih. Terlebih pusat oleh-oleh menjajakan aneka produk tersebut dalam keadaan fresh from the oven.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar