Bakso Krikil Hanya Rp. 3.000? Cobain Yuk

  • Whatsapp

Bagi pecinta bakso, ada kabar menyenangkan nih. Bakso krikil yang berlokasi di Dusun Menjingkidul, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman ini hanya dibandrol dengan harga Rp.3000.

http://www.javafoodie.co
http://www.javafoodie.co

 

Bakso kerikil umumnya lebih terkenal di Magelang, namun di Jogja kamu pun bisa menemukannya. Jika bakso biasanya menggunakan bahan daging sapi, bakso kerikil menggunakan daging ayam sehingga harganya lebih murah.

Walaupun harganya murah, rasanya tidak mengecewakan. Tak heran jika bakso milik Pak Bowo ini selalu ramai pengunjung meskipun lokasi berjualannya ada di tengah perkampungan.

Jika ingin pergi ke sana, dari Tugu Jogja ambil ke kanan melewati Jalan Godean. Ketika sudah sampai di perempatan Munggur, berbeloklah ke selatan sampai ke SMP 3 Godean.

Nah, tinggal maju sedikit sampai pertigaan, kemudian belok ke selatan. Lurus saja sampai kamu menemukan warung bakso krikil Pak Bowo yang ada di pinggir jalan. Tempatnya dekat sawah sehingga nyaman dan sejuk.

Alasan pemberian nama bakso krikil ialah karena ukuran baksonya kecil sehingga mirip kerikil. Satu porsi bakso kerikil berisi 18 butir bakso. Ada tambahan daun seledri, tahu dan bawang goreng.

https://pbs.twimg.com
https://pbs.twimg.com

Kalau kamu merasa lapar, bisa kok menambahkan mi atau ketupat. Perutpun akan kenyang.

Meskipun murah, tapi rasa baksonya sangat gurih dan lembut. Kuahnya juga segar dan gurih dengan olahan bumbu-bumbu yang pas. Banyak pengunjung yang puas dengan cita rasa bakso krikil Pak Bowo ini.

Jika kamu ingin makan bakso yang ukurannya lebih besar, di warung ini juga menyediakan. Harganya sedikit lebih mahal namun tetap masih sangat terjangkau yakni Rp. 5.000.

Apakah kamu ingin mencoba menikmati semangkok bakso krikil di warung Pak Bowo? Datang saja langsung ke lokasi.

Warung Bakso Pak Bowo mulai buka pukul 10.00 sampai menjelang maghrib. Di mana lagi bisa menyantap bakso gurih dan mantap hanya dengan harga Rp.3000 per porsinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar