Bersama DIODY Transport Liburan di Jogja Dalam Genggaman

Kini berlibur ke Jogja bagaikan sebuah kesempurnaan. Bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan karena semuanya kini dalam genggaman.

diody transport

Dalam urusan penginapan sudah bukan masalah lagi, kalau toh tidak ada saudara di Kota Pelajar ini berjubel penginapan mulai dari hotel melati hingga hotel berbintang. Tak mau repot dalam urusan transportasi dan enggan menggunakan fasilitas umum semisal taksi atau Trans Jogja mungkin ada baiknya menyewa kendaraan.

Baca juga: Ingin Liburan ke Jogja, Ini Rekomendasi Terbaik yang Harus Dilakukan

DIODY Transport sebagai Teman Perjalanan

Salah satu pemain dalam moda transportasi ini adalah DIODY Transport. Selain menawarkan kenyamanan selama liburan di Kota Budaya ini jasa rental mobil ini menyediakan berbagai tipe kendaraan yang bersih dan wangi.

Dari yang berbudget minimalis hingga yang ekslusif tersedia. Soal harga tentu saja kompetitif dan berani di adu dengan yang lain.

Cukup merogoh beberapa lembar uang Rp 50ribuan maka 1 unit kendaraan sudah siap pakai. Pas untuk liburan bersama satu keluarga atau dengan orang terkasih.

Bila tak mau repot untuk mengambil kendaraan maka DIODY Transport siap mengantar hingga di depan pintu. Dan bila saatnya meninggalkan Jogja juga tidak perlu repot mengembalikan karena pihak pengelola akan mengambilnya.

Selain itu mereka juga telah biasa memberikan fasilitas antar jemput ke bandara atau stasiun. Praktis tak ada waktu terbuang hanya untuk menunggu kendaraan yang belum jelas juntrungannya.

Jadi kalaupun waktu liburan di Jogja sangat mepet dengan kehadiran DIODY Transport ini semua tidak jadi masalah karena mereka juga melayani city tour Jogja Jawa Tengah. Sedikit tips sebelum berlibur ke Kota Budaya ini ada baiknya membuat planning, nantinya selama ke Jogja akan kemana saja.

Kalaupun mungkin hanya 2 hari 1 malam dengan perencanaan yang matang maka setidaknya 10 hingga 15 objek wisata bisa tersambangi.

Seapesnya saat sampai di Jogja dan tidak ada yang bisa menyetir atau tahu jalan di Jogja jangan kuatir. Pasalnya DIODY Transport juga menyediakan driver yang handal.

Dimana ia tidak hanya bertugas mengendarai mobil saja tapi mampu menjadi guide yang handal untuk menunjukan tempat-tempat terbaik yang layak di kunjungi.

Jangan sampai liburan di Jogja menjadi berantakan karena tidak ada kendaraan yang mampu membawa ke tempat-tempat yang ingin di tuju. Untuk mendapatkan fasilitas 24 jam dari DIODY Transport ini bisa menghubungi no 0816226224 atau 0817227224.

Tak ada salahnya, sebelum berkunjung ke Jogja tanya-tanya dulu tentang berbagai objek wisata yang lagi naik daun beserta kendaraan apa yang nantinya akan dipakai. Ingin tahu lebih banyak tentang Diody Transport bisa cek di facebook, atau instragram, mereka.

Pos terkait