Cara Mudah Menikmati HOLYCOW Steak di Jogja

Bukan tidak mungkin, kini kamu yang ada di Jogja atau kota manapun itu bisa menikmati kelezatan HOLYCOW Steak. Meski saat ini belum ada di Kota Wisata ini dan baru ada di Semarang, Bandung, Jakarta, Tangerang, Depok, Surabaya dan Pekanbaru. Hal ini tak lepas dari inovasi mereka yang menyediakan kemasan frozen food.

steak hotel by holycow
instagram.com/holycow_id

Praktis kini pecinta steak tidak lagi harus datang ke kota-kota yang disebutkan diatas. Cukup beli daging steak hotel by HOLYCOW kemudian mengolahnya sendiri.

Dengan bahan baku premium hampir bisa dipastikan hasil atau rasa didapat tidak akan beda jauh. Bagaimana mereka tahu betul, tentang cara memanjakan lidah dengan daging sapi olahan terbaik. Terutama mereka yang pernah berkunjung dijamin ingin datang kembali.

Resto dengan nuansa yang khas dan iconik. Membuat siapa saja yang melihat meski dalam waktu singkat akan langsung paham bahwa nuansa ini adalah suasana khas Steak Hotel by HOLYCOW.

Namun mereka sadar, pecinta steak ini ada di seluruh penjuru dan untuk saat ini belum bisa menjangkau seluruh wilayah. Sebagai alternatif mereka in menjual steak dalam bentuk frozen food.

Steak Hotel by HOLYCOW

holycow steak
instagram.com/holycow_id

Bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar yang disebutkan diatas tentu tak asing dengan Holycow Steak. Tempat makan premium dengan harga terjangkau ini begitu mudah ditemukan di kawasan ibu kota dan sekitarnya.

Usut punya usut, resto steak ini ternyata kali pertama berdiri 12 tahun lalu di emperan toko yang ada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pelan tapi pasti jumlah pengunjung kian ramai dan mereka menceritakan pengalaman kuliner mereka di sosial media.

Tak perlu waktu lama, setelah itu resto ini menjadi ‘jujugan’ anak muda untuk menyatap steak premium dengan harga terjangkau. Dan bisa jadi kamu yang saat ini pernah mencoba menikmati kelezatan steak hotel by HOLYCOW ini setelah mendapat inspirasi dari sosial media.

Sosok dibalik tempat makan enak ini ternyata ada Wynda Mardio yang tak lain dan tak bukan adalah founder Steak Hotel by HOLYCOW. Di mana hingga saat ini ia masih meracik bumbu steak yang akan disajikan guna menjaga kualitas akan rasa.

Dengan bumbu rahasia yang ia miliki, steak dalam kemasan frozen food pun akan tetap istimewa. Sekalipun itu belum diberi sentuhan dengan saus khas steak baik itu black paper, barbeque, mushroom atau yang lain.

Wynda pun tahu betul untuk bagaimana steak bisa diterima seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan melakukan uji sertifikasi halal. Dan kini mereka ini telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Artinya apa yang mereka hasilkan aman dan baik untuk dikonsumsi siapa saja.

Bukan hanya untuk para orang dewasa saja. Tapi juga untuk anak-anak, sebagai bukti steak hotel by HOLYCOW ini menyediakan menu khusus untuk anak-anak.

Teknologi yang ada saat ini memudahkan segalanya. Bukan hanya tentang mendapat daging steak enak dengan cara mudah. Lebih dari itu saat ini pun tersedia steak dalam bentuk frozen food.

Sangat cocok menjadi pilihan terbaik dan senantiasa berada di kulkas. Begitu ingin menikmati steak lezat tinggal mengolahnya saja.

Banyak Pilihan Daging Steak Terbaik

frozen food
instagram.com/holycow_id

Mencoba membuka website https://www.holycowsteak.com/ dan ternyata mereka menyediakan pilihan daging steak melimpah. Selain ada 6 daging steak premium juga bisa ditemukan produk steak lainnya hingga sate taichan, sate maranggi, saikoro beef, sukiyaki sliced, salmon fillet dan masih banyak lagi.

Aneka bumbu rahasia yang digunakan chef dari steak hotel by HOLYCOW ini pun bisa ditemukan. Jangan salah, bila racikan tepat sudah pasti kamu akan menemukan rasa persis saat menyantap steak di resto asalnya.

Atau bisa juga bereksperimen dengan bahan dan bumbu terbaik dari HOLYCOW Steak. Siapa tahu bukan bisa menemukan satu menu baru ala untuk memanjakan mereka yang ada di rumah. Makan enak itu kini tidak perlu pergi ke luar rumah.

Dengan beberapa alasan diatas, buat kamu yang ada di Jogja maupun kota-kota lain yang belum cukup dekat dengan HOLYCOW tidak ada salahnya untuk mencoba membeli dan mengolah sendiri bukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan