digibank KTA Solusi Dana untuk Nikah

Nikah memang salah satu impian setiap sepasang kekasih. Karena memastikan suatu status hubungan ketika sedang menjalin asmara memang suatu hal yang wajib dilakukan oleh semua orang.

pernikahan
pixabay.com

Terlebih lagi, pasangan akan merasa bahagia, ketika Anda dengan semangatnya meminang untuk melakukan hubungan asmara ketingkat yang lebih sakral, yaitu ikatan pernikahan. Sebenarnya untuk nikah saja, itu urusan mudah.

Ketika lamaran disetujui oleh pasangan, dan kedua orang tua saling merestui. Anda bisa melangsungkan pernikahan.

Hanya memerlukan serangkaian prosesi pernikahan seperti halnya ijab qobul untuk yang memeluk agama Islam. Dan kemudian melaporkan ke KUA (Kantor Urusan Agama) untuk mendaftarkan pernikahan agar diakui oleh hukum negara yang berlaku.

Jika hanya melaksanakan kegiatan itu saja, Anda dapat melaksanakan pernikahan dengan sangat mudah, asalkan sudah mempunyai pendamping. Akan tetapi dalam prosesi pernikahan, pastinya juga mengundang kerabat keluarga dan juga teman-teman.

Harapan tentu saja mereka bisa datang untuk ikut merayakan kebahagiaan, atau istilah normalnya “kondangan”. Dengan banyaknya tamu yang ingin diundang, pastinya membutuhkan biaya yang tidak murah.

Jelas terlihat di depan mata untuk mempersiapkan segala macam kebutuhan. Mulai dari sewa gedung, biaya dekorasi, catering makanan dan masih banyak lagi kebutuhan untuk mempersiapkan pernikahan.

Dengan banyaknya kebutuhan untuk pernikahan tersebut, tidak jarang pasangan kekasih sudah mulai menabung sejak pertama kali pacaran untuk persiapan menikah. Akan tetapi ada juga yang menunda pernikahan dengan alasan masih belum mempunyai biaya yang cukup.

Lebih parahnya, ada yang gagal menikah ketika dana yang dibutuhkan untuk melangsungkan pernikahan tidak cukup. Sangat menyakitkan bukan.

Tetapi, Anda tidak perlu cemas lagi, karena digibank KTA yang merupakan kredit tanpa menggunakan jaminan. Cara ini dapat digunakan untuk menutup kekurangan dana untuk melangsungkan pernikahan.

Terlebih lagi, Anda bisa melakukan pengajuan KTA online yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sangat mudah dan bisa menjadi solusi cepat.

Keuntungan Menggunakan digibank KTA

Ada banyak keuntungan menggunakan digibank KTA, terutama pada mereka yang ingin melaksanakan pernikahan tapi masih kekurangan dana. Dan berikut diantaranya:

  1. Pengajuan KTA online membuat Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan pinjaman hanya 60 detik, akan membuat proses pengajuan pinjaman semakin cepat.
  3. Dana pinjaman hingga 80 juta bisa Anda terima pada rekening tabungan digibank.
  4. Penawaran bunga hingga 0,95% dengan waktu pembayaran cicilan 6 bulan hingga 36 bulan.
  5. digibank KTA aman dan terpercaya. Bahkan dipercaya oleh Otoritas jasa keuangan dan juga The Digital Banker sebagai inovasi perbankan digital.

Proses Pengajuan KTA online di digibank by DBS

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman, Anda harus melihat terlebih dahulu berbagai macam persyaratan yang digunakan agar bisa memanfaatkan program digibank KTA. Yang wajib dipenuhi adalah cukup umur yang bisa di tunjukkan dengan bukti kartu tanda penduduk (KTP).

Akan tetapi tidak hanya dengan e-KTP saja. Akan tetapi juga harus mempunyai penghasilan diatas 3 juta.

Untuk persyaratan lainnya bisa buka sendiri melalui website digibank by DBS. Ketika persayaratan sudah terpenuhi, selanjutnya ikuti Proses pengajuan KTA online berikut ini.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Dengan melakukan pengajuan KTA online, Anda akan dengan mudah mendapatkan dana untuk persiapan pernikahan. Sangat mudah bukan menggunakan program digibank KTA untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Pos terkait