Fitur Unggulan HUAWEI MateBook D 14 yang Layak Diperhitungkan

Menyusul Huawei Matebook D16 yang rilis Januari 2024, pada Maret tahun ini Huawei merilis Matebook D14 yang jadi penerus D14 2023. Ada cukup banyak fitur unggulan Huawei Matebook D14 yang patut diperhitungkan sebagai pertimbangan membeli laptop baru.

Fitur Unggulan HUAWEI MateBook D 14 yang Layak Diperhitungkan
pexels.com

Sebagai produk baru, Huawei d14 Matebook sudah bisa dibeli langsung melalui platform Blibli. Pembelian produknya di Blibli juga sudah dilengkapi dengan garansi selama 2 tahun dan tinggal pilih sesuai dengan varian yang dibutuhkan.

Fitur Unggulan HUAWEI MateBook D 14 yang Layak Diperhitungkan

Apabila dibandingkan dengan versi lama Matebook D14 dari Huawei, ada begitu banyak perubahan. Baik itu dari segi ukuran layar, dapur pacu sampai dengan fiturnya. Laptop yang dirancang agar mampu memenuhi kebutuhan multitasking ini memiliki begitu banyak fitur.

Berikut ini fitur yang dimilikinya:

1. Jangkauan Internet yang Lebih Luas

Huawei menggunakan Matelline Antena yang bekerja untuk memperluas jangkauan internet. Hal ini tentunya sangat membantu ketika ingin bekerja di luaran dan mengandalkan jaringan internet wifi.

Jaringan yang luas membuat pengguna tidak perlu khawatir ketika harus berada jauh dari router wifi. Jangkauan dari fitur jaringan internet yang digadang-gadang ini bisa sampai 270 meter.

2. Fitur Eyecare

Sampai saat ini banyak pengguna laptop yang harus bergantung dengan kacamata anti radiasi ketika menggunakannya. Huawei menghadirkan layar yang memiliki fitur eyecare, dimana pengguna tidak akan merasa mata yang cepat lelah.

Demi mendapatkan fitur ini, Huawei bahkan telah mendapatkan sertifikat Eyecare TUV Rheinland Low Blue Light dari TUV Rheinland Flicker Free Certification. Sertifikasi inilah yang membuktikan bahwa paparan sinar biru Matebook D14 terbaru ini rendah.

3. Fitur Fingerprint Power Button

Demi membuat produknya tampak canggih dan modern, Huawei menggunakan fitur fingerprint power button. Fitur ini membuat pengguna untuk bisa mengaktifkan laptop hanya dengan sidik jari.

Selain memudahkan, fitur ini juga berfungsi sebagai keamanan. Tidak ada orang lain yang bisa dengan mudah mengaktifkan laptop yang berisi dokumen penting.

4. Fitur Personal Choice Enhancement

Daya tarik lain juga hadir dalam fitur mobile personal voice enhancement. Fitur yang bekerja untuk menangkap suara pengguna dengan optimal. Bahkan meskipun terdapat kebisingan dari luar dan terdapat jarak sampai 5 meter.

Fitur tersebut sangat memudahkan pengguna untuk melakukan perekaman tanpa tambahan mic sekalipun. Aktivitas untuk membuat kreasi konten dan sejenisnya jadi lebih mudah.

5. Fitur SuperHub

Bagi pengguna yang sering mengunggah data atau menyalin dari perangkat lain maka laptop ini akan sangat efisien. Terdapat fitur SuperHub yang bekerja untuk menyalin atau mengunggah data dari masing-masing perangkat.

Caranya adalah dengan menempelkan bagian belakang smartphone pada stiker Huawei Share yang tersedia di bagian bawah kiri dekat keyboard.

Huawei Matebook D14 hadir dalam 2 varian yaitu versi Intel Core i2 dengan RAM 8GB dan SSD 512 GB. Ada juga versi Intel Core i5 dengan RAM 16 GB dan SSD 512 GB. Laptop dengan layar 14 inci benar-benar fokus pada fungsinya yang multitasking jika memperhatikan dari segi fitur yang dihadirkan.

Semua fitur unggulan Huawei Matebook D14 diharapkan mampu memudahkan masyarakat baik itu mahasiswa, pekerja kreatif sampai dengan pebisnis untuk bekerja. Terlebih lagi pembeliannya dimudahkan dengan mengunjungi Blibli.

Tidak heran jika Huawei Matebook D14 masuk kategori laptop terbaik di 2024 yang perlu direkomendasikan. Siapa saja bisa langsung mencoba seperti apa fitur aslinya setelah melakukan pembelian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan