Digitalic Indonesia Berbagi Kebahagiaan Melalui Cahaya Ramadan Melukis Asa

Belum lama ini Digitalic Indonesia berbagi kebahagiaan dengan para santri TPQ Waladush Shalih Bandung. Mengusung tema ‘Cahaya Ramadan Melukis Asa’, Digitalic berupaya memberi santunan, edukasi dan berbuka puasa dengan para santri.

digitalic indonesia
dok Digitalic

Yang menjadi kegiatan ini bukan hanya para santri. Namun ada juga para blogger dan influnecer dari Bandung dan sekitarnya yang turut serta meramaikan.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang kerapkali diselenggarakan Digitalic. Bukan menjadi yang pertama dan terakhir tentunya karena perusahaan yang dimotori Robit Mikrojul Huda ini akan terus berkontribusi.

Masih menurut Robit, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk merayakan bulan Ramadan. Dengan semangat berbagi Robit dan kawan-kawan berupaya menanamkan nilai-nilai positif serta memberi pengalaman yang berkesan bagi para santri. 

Dalam kegiatan yang digelar jelang berbuka puasa ini juga dimeriahkan dengan sholawat bersama dipimpin Diniyah Nurmala. Mengajak para santri untuk lebih merasakan kedamaian dan kebersamaan. 

Selanjutnya santri mengikuti lomba mewarnai sebagai upaya bagi anak-anak untuk berekspresi. Tema mewarnai kali ini pun identik dengan nilai-nilai Islami ala anak-anak.

Di tempat yang samaKetua TPQ Waladush Shalih, Ibu Pipih mengatakan bahwa acara ini begitu berarti bagi mereka. Memberi kebahagiaan dan pelajaran berharga bagi anak-anak. 

Digitalic Indonesia, sejak kehadirannya senantiasa berkomitmen menggunakan keahlian dan sumber daya yang ada dalam bidang komunikasi digital untuk membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

Dan kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata atas komitmen yang ada. Menegaskan bahwa mereka siap menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan.

Dengan ‘Cahaya Ramadan Melukis Asa’, Digitalic Indonesia terus akan berkomitmen dan berkontribusi kepada masyarakat luas. Selain itu juga sebagai upaya untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas.

Menjadi bukti bahwa berbagi keceriaan, kebahagiaan dan rezeki akan membawa dampak baik bagi semua pihak. Bukan hanya bagi penerima tapi juga bagi pemberi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan