“Indonesia IoT Career Fair 2023” Menjadi Puncak MSIB 4 Indobot Academy

Kampus Merdeka menjadi salah satu pilihan bagi mahasiswa atau peserta didik untuk lebih bisa menunjukkan potensi diri. Salah satu program yang banyak dipilih tentu saja Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Indonesia IoT Career Fair 2023

Salah satu tempat terbaik untuk program tersebut tentu saja Indobot Academy milik PT Ozami Inti Sinergi. Ada cukup banyak peserta yang mengikuti program tersebut dan menghasilkan talenta yang luar biasa.

Hingga saat ini MSIB telah diikuti ribuan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Program ini banyak dipilih karena mampu memberikan pembelajaran yang komprehensif.

Yang didapat peserta magang bukan hanya sebatas materi atau modul teori semata. Lebih dari itu peserta diberi kesempatan untuk mempraktikan ilmu yang diperoleh dalam dunia kerja / nyata.

Semua itu sebagai upaya atau persiapan mahasiswa masuk dunia kerja. Baik itu setelah lulus maupun sebelumnya.

Indonesia IoT Career Fair 2023

PT Ozami Inti Sinergi (Indobot Academy) yang tak lain adalah salah satu mitra MSIB berkomitmen untuk memberikan ruang seluas-luasnya bagi para mahasiswa di Kampus Merdeka. Salah satu kegiatan menarik yang akan diselenggarakan berupa Indonesia IoT Career Fair 2023.

Kegiatan ini salah satunya diperuntukkan bagi para Alumni Peserta Studi Independen Bersertifikat Indobot Academy. Adanya job fair ini diharapkan bisa mempertemukan alumni dengan dunia industri yang membutukan talent di bidang IoT.

Kegiatan ini juga tepat bersamaan dengan acara puncak Studi Independen Internet of Things (IoT) Engineer Camp cycle 4 Indobot Academy. Menjadi kesempatan yang sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja.

Terutama mereka yang menjadi Alumni Peserta MSIB cycle 3. Satu kegiatan yang bisa memberikan kesempatan untuk lebih bisa mengaplikasikan ilmu di dapat dengan bergabung pada suatu perusahaan.

Selama kegiatan berlangsung peserta juga bisa menemukan peluang, ketrampilan baru atau hal-hal positif dan menarik lainnya. Hal ini karena selama Job Fair Indobot Academy juga diadakan talkshow atau sharing bersama mereka yang kompeten.

Serangkaian Kegiatan Job Fair Indobot Academy

Indonesia IoT Career Fair 2023

Ada banyak kegiatan yang tak bisa dilewatkan selama Job Fair Indobot Academy “Indonesia IoT Career Fair.” Beberapa diantaranya adalah virtual expo, demo day, webinar, dan pastinya virtual job fair.

Peserta kegiatan ini berasal dari beberapa kalangan mulai dari Peserta Studi Independen Indobot Academy Cycle angkatan 3 dan 4, Bapak / Ibu Dosen Perguruan Tinggi, Expertise IoT dari dunia industri, akademisi, mahasiswa, dan tentunya masyarakat umum.

“Indonesia IoT Career Fair” menjadi salah satu rangkaian kegiatan dari program Kampus Merdeka – Studi Independen Bersertifikat: IoT Engineer Camp bersama Indobot Academy. Dan kegiatan ini menjadi acara penutup dari program Studi Independen #4 sebagai wadah bagi peserta untuk menampilkan project akhir IoT Smart Device.

Harapan lain dari kegiatan ini tentu saja sebagai job connector bagi alumni Studi Independen #3 dan #4 maupun masyarakat umum.

Kegiatan “Indonesia IoT Career Fair” akan dilaksanakan secara online pada:

Hari, tanggal : Sabtu, 17 Juni 2023
Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Lokasi : event.indobot.co.id

Rincian jadwal kegiatan terlampir dalam rundown.

rundown Indonesia IoT Career Fair 2023

Best speaker yang akan hadir yaitu :

  • Dr. Wachyu Hari Haji (Kepala MSIB #4)
  • Haidar Ali (Rizz Smart Energy)
  • Sulkifly Said (Mentor IoT Indobot)
  • Lingga Wardhana (Asesor Sertifikasi IoT)

Selain speaker yang patut dinanti tentu saja para expertise IoT. Mereka tentu saja ingin tahu informasi yang paling update dan apa yang sedang tren saat ini. Atau bisa jadi mendapat peluang yang lebih baik dalam hal karir.

Pos terkait