Ini Dia Ketua RW Cantik dari Jogja

  • Whatsapp

Masih ingat dengan kehebohan beberapa waktu lalu tentang satpol PP cantik, tukang tambah ban cantik, penjual warteg cantik dan kepala daerah cantik. Jogja pun tak tinggal diam, ternyata di kota pelajar ini memiliki Ketua RW cantik yang masih belia.

octa viantary
instagram.com/@viantary

Diusianya yang baru 23 tahun Octa Viantary ini telah terpilih untuk memimpin RW 13, Danurejan, Yogyakarta. Saat ini selain melakoni sebagai ketua RW Octa tercatat masih sebagai mahasiswi Psikologi sebuah kampus swasta di Depok Sleman.

Kepada Tribun Jogja, dara yang biasa disapa Octa ini menjelaskan bahwa terpilihnya Octa bermula saat sang ayah mendapat tawaran untuk menjadi ketua RW tapi ditolak. Kemudian tawaran itu diberikan kepada kepada dirinya dan disangupi.

Pada mulanya Octa juga tidak tertaik untuk menjadi ketua RW. Namun satu hari sebelum proses pendaftaran ditutup dirinya berubah pikiran dan meminta doa restu kepada kedua orang tuanya untuk maju dalam pemilihan ketua RW.

Untuk menjadi ketua RW dirinya harus bersaing dengan 3 kandidat lain yang tentunya lebih matang dan berpengalaman. Meski sempat ragu dan pesimistis tapi pada saat perhitungan suara dirinya mendapat dukungan hampir dari setengah warga Danurejan yang memiliki hak pilh.

Nama Octa dalam kancah modeling Jogja bukanlah nama baru. Hal ini karena pada masa remaja dirinya adalah seorang model tapi kini cukup menjadi pelatih bagi model junior di sekolah model di Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *