Jangan Pakai Kalau Mau Rugi, Treats by Traveloka Eats

  • Whatsapp

Saat berada di Jogja bisa di pastikan kita tidak akan kesulitan untuk berburu kuliner nikmat. Hampir sepanjang jalan dan sudut kota tersedia berbagai menu yang bisa di pilih.

soto h mamat
sotohmamat.com

Kini perburuan tersebut kian mudah dengan adanya Traveloka Eats. Tak hanya di Jogja yang menjadi gudangnya kuliner. Bila kamu kebetulan berada di ibu kota pun sama mudahnya.

Tak mau melewatkan kesempatan berburu kuliner terbaik. Di kota metropolitan tersebut silakan mencoba fitur yang ada dalam Traveloka Eats. Bila kamu berada di bilangan Dr Satrio, Jakarta maka ada beberapa tempat makan yang direkomdasikan.

Kawasan ini tak hanya di kenal sebagai pusat bisnis semata tapi gudangnya kuliner. Khusus bagi kamu pecinta kuliner berkuah seperti soto ada baiknya mencoba kelezatan Soto Betawi H Mamat.

Warung soto yang telah ada sejak puluhan tahun ini setidaknya kini memiliki 12 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan mayoritas ada di Serpong. Kuliner ini begitu terkenal hingga kalian yang mungkin ada adi BSD akan menemukan salah satu warungnya yang selalu di penuhi pengunjung.

Rekomendasi saya hingga menjatuhkan pilihan pada Soto Betawi ini berkat aplikasi Traveloka Eats. Mungkin di antara kita lebih familier aplikasi berwarna biru ini sebagai rujukan membeli tiket dan pemesanan hotel.

Itu cerita lama tentunya, kini Traveloka telah berkembang dengan pesat. Mereka mampu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memudahkan segalanya. Salah satunya tentu dengan fitur Eats yang telah menjangkau ratusan ribu tempat makan.

Di Jogja sendiri setidaknya aplikasi ini telah menjangkau 6704 restoran. Untuk memudahkan proses pencarian terdapat berbagai fitur yang bisa di gunakan.

Fitur paling ampuh tentu saja shortir berdasar jarak terdekat dan harga. Dimana kita bisa setting aplikasi untuk menemukan tempat makan sesuai posisi kita dan budget di sediakan.

Aneka menu bisa dipilih juga diatur. Tujuannya tentu saja untuk mendapat satu rekomendasi terbaik. Ada juga rating atau skor yang telah di berikan penikmat kuliner sebelum kita mencoba. Dengan demikian sudah pasti kita tidak akan menyesal dengan pilihan akan santap ria dimana.

Bagi kamu yang penasaran belum pernah mencoba Traveloka Eats maka setidaknya bisa mencoba atas apa yang telah saya lakukan. Informasi ini sangat valid karena saya mencoba secara langsung bukan mengutip apa kata mereka.

Pertama yang harus di lakukan tak ubahnya mencari tiket Kereta Api untuk mudik. Beda di sini pastikan untuk lokasi diaktifkan karena data yang akan mereka berikan sangat valid.

Selanjutnya bila kamu berada di ibu kota atau daerah tertentu maka akan ditemukan Treats. Dengan fitur ini kamu berhak untuk mendapatkan potongan harga khusus.

Menjadi satu keuntungan tersendiri tentunya karena tidak semua daerah menjangkau Treats. Jadi kamu yang ada di daerah jangan iri bila tidak menemukan fitur ini.

#PengalamanMengenyangkan setidaknya itu yang ingin di sampaikan Traveloka Eats dimana kenyang itu butuh sensasi. Salah satunya terdapat Hidden Gems atau kejutan yang bisa jadi kita dapat bila beruntung di saat berjajan ria.

Sebelum mencoba fitur ini ada baiknya untuk update Traveloka kamu. Bisa jadi apa yang ada dalam smartphone belum versi terbaru. Dengan pembaruan ini maka kita akan lebih maksimal dalam menggunakan aplikasi karya anak bangsa paling keren ini tentunya.

Setelah pilih Treats pastikan pilih restoran di inginkan. Jangan sampai tidak atau akan ‘ambyar’ kemudian.

Sekali lagi saya pilih soto ini karena memang favorit dan lokasi paling dekat dengan saya berada. Di sini kita bisa memilih berbagai tempat makan dari yang paling dekat hingga yang lumayan jauh.

Pastikan tekan icon Saya Mau di pojok kanan atas untuk memastikan kita akan mengisi perut disana. Menariknya lagi dengan save bookmark ini kita telah mendapat poin daru Traveloka lho.

Memudahkan itu pasti karena dengan aplikasi ini kita bisa melihat jarak, menu yang ditawarkan, hingga harga yang harus di siapkan. Bila 3 hal itu tidak di perhatikan bisa jadi makan siang akan lebih panjang waktunya.

Bagi mereka di luar ibukota dan tidak menemukan Treats tak perlu berkecil hati karena masih bisa mencoba special offer. Dimana berbagai informasi kuliner di bawah seratus ribu akan di ditemukan.

Hidden gems ini akan muncul saat berada di meja kasir. Saat melakukan pembayaran akan muncul potongan harga atau diskon dan kita tidak pernah tahu sebelumnya berapa yang di berikan pihak Traveloka. Gokil bukan, siapa tahu saja diskon di dapat dari 10% hingga 30%.

Bila telah banyak pengguna Traveloka memanfaatkan fitur ini yakin kamu tak mau coba. Ingat lho ya jangan pakai Treats by Traveloka Eats kalau mau rugi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar