Libur Lebaran Mau ke Jogja, Cek ini Dulu Sebelum Menyesal

  • Whatsapp

Libur lebaran telah di depan mata dan artinya libur panjang kian dekat. Hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya di mana Jogja masih menjadi destinasi wisata utama, khususnya bagi mereka yang tinggal di ibu kota dan sekitar

libur lebaran

Jogja masih menjadi prioritas utama karena beberapa faktor semisal kearifan lokal yang begitu kuat, keindahan wisata alam yang masih terjaga, aman, murah dan masih banyak alasan lainnya. Jadi buat kamu yang belum pernah ke Jogja ada baiknya susun rencana sedari sekarang.

Saat ini tiket kereta mudik telah di buka. Hal ini tentu berbarengan dengan jumlah kunjungan wisatawan ke Jogja. Bisa jadi mereka sebenarnya bukan mudik tapi tengah berlibur di Kota Budaya.

Tak hanya transportasi yang dipikirkan. Ada baiknya mulai sekarang juga memikirkan di Jogja akan tinggal dimana. Bila yang memiliki saudara atau kawan mungkin bisa menumpang dua tiga hari.

Namun bila tidak mau merepotkan ada baiknya untuk memesan hotel. Selain bebas beraktifitas tanpa rasa sungkan kamu juga bisa memilih hotel sesuai keinginan dan pastinya budget di sediakan.

Mumpung masih ada waktu maka tak ada salahnya untuk berburu promo hotel. Salah satu aplikasi terbaik yang dipercaya mengeksekusi kegiatan ini tentu saja Traveloka.

Startup dengan dominan warga biru ini menyediakan berbagai pilihan hotel sesuai kebutuhan. Banyaknya pilihan membuat siapa saja leluasa menentukan sikap akan tinggal dimana dengan durasi berapa lama.

Beberapa keunggulan aplikasi ini tentu saja sangat membantu pengguna semisal untuk reschedule, cari hotel terdekat, hingga menemukan hotel terbaik dalam waktu singkat.

Selain itu masih ada pay@hotel atau Bayar di Hotel. Fitur ini membantu pelanggan untuk memesan hotel di muka dan melakukan pembayaran saat check in. Proses pembayaran bisa di lakukan secara tunai atau kartu kredit.

Memberi harga pasti dan tidak tipu-tipu memberi rasa aman bagi penguna agar tidak perlu takut kelak akan overbudget. Kalaupun lebih bisa jadi karena kebiasaan belanja dan makan-makan.

Bila butuh satu alat pengaman lain maka ada baiknya mencoba Traveloka Paylater. Salah satu produk Traveloka ini menyedikan pinjaman tanpa jaminan dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Sebuah angka yang fantastis tentunya dimana kita disediakan dana yang bisa di pakai sewaktu-waktu. Dana ini tak hanya bisa untuk bayar hotel via Traveloka saja tapi bisa juga di gunakan untuk membeli tiket, rekreasi, ataupun kegiatan lainnya.

Bahkan mereka yang cerdik menggunakan saldo bukan saja untuk senang-senang tapi juga untuk membangun usaha atau bisnis. Syarat mendapatkan Traveloka Paylater sangat mudah menjadi alasan kenapa produk ini begitu di sukai.

Untuk mengajukan cukup menyiapkan KTP elektronik dan NPWP. Tanpa slip gaji dan surat keterangan kerja pun bisa. Mereka yang memiliki usia 21 tahun di izinkan dan batas tertinggi pemohon adalah 70 tahun.

Hampir semua pengajuan bisa jadi di setujui karena untuk mendapat fasilitas ini tak perlu kartu kredit. Untuk mengembalikan atau mencicil cukup bayar secara transfer atau menggunakan virtual account.

Alasan lain kenapa produk ini di pilih adalah tak ada biaya yang tersembunyi. Sebelum mengajukan pemohon akan membaca semua ketentuan sehingga bila memang tidak sesuai tidak perlu di ambil tentunya.

Dengan berbagai alasan di atas tentunya ada baiknya bila setiap orang memanfaatkan fitur yang ada dalam Traveloka. Selama di gunakan dengan terkontrol tak perlu takut kelak tagihan akan membengkak.

Alasan lain kenapa paylater ini bisa di pilih tentu saja sangat aman karena di awasi pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan pengawasan ini pengguna tak perlu takut tertipu atau dirugikan karena sudah pasti kebijakan di buat sesuai peraturan.

Kerjasama penyaluran dana ini dilakukan Danamas sejak beberapa tahun lalu dan mengalami pertumbuhan yang signifikan. Respon positif dari pasar membuat mereka terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dana.

Satu hal yang cukup menarik bilamana kita sebagai pengguna paylater terlambat melakukan pembayaran adalah sistem penagihan yang beretika. Tidak ada agenda atau drama mempermalukan pengguna layaknya fintech abal-abal yang sering muncul di media.

Terlebih bila untuk bisnis pasti sudah ada hitungan matang. Untung ambil, buntung tinggalkan dan sangat sederhana sekali tentunya.

Cara menggunakan fasilitas ini juga sangat mudah. Setiap orang akan memiliki limit yang beda-beda dan angka itu akan bergerak naik selama sering di gunakan dan pembayaran tepat waktu.

Buat kamu yang dari dulu ingin ke Jogja dan tak kunjung terlaksana mungkin bisa coba cara diatas. Yang pasti sejak awal lakukan budgeting dengan matang dan usahakan tak ada yang meleset. Salah perhitungan sedikit bisa jadi akan berdampak ke yang lain.

Dan selanjutnya segerakan untuk booking hotel murah karena mendekati hari H tentu harga akan merangkak naik. Bila semua di rencanakan dengan baik maka kamu pastinya bisa liburan dengan tenang tanpa harus takut kekurangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar