Kobessah Kopi Tempat Nongkrong Asik sekaligus Nugas

Jogja tak henti diguyur hujan sepanjang sore hingga malam. Namun uniknya Kobessah Kopi Godean tetap ramai pengunjung.

kobessah kopi
kanaljogja.id

Terlihat, begitu masuk area parkir ada puluhan motor tertata rapi di sisi kiri. Sementara di sisi kanan ada beberapa mobil yang tak kalah rapi.

Dari depan memiliki tampilan khas industrial yang membuat siapa saja tahu betul bahwa mereka berada di Kobessah Kopi. Begitu masuk kesan luas itu langsung terasa.

Meja kasir sekaligus menjadi tempat pemesanan menu akan langsung ditemukan. Di Atasnya terlihat daftar menu dengan harga. Ada cukup banyak pilihan, baik itu aneka minuman, snack hingga makanan berat.

Yang cukup menarik, meski Kobessah Kopi mengusung konsep kafe modern akan tetapi harga dikenakan cukup terjangkau. Di Jogja sendiri sering disebut sebagai harga mahasiswa.

Tempat Nongkrong dan Nugas Terbaik

menu kobessah kopi
kanaljogja.id

Saat ini Kobessah Kopi bisa menjadi salah satu alternatif bagi mahasiswa dan pelajar untuk nongkrong sembari mengerjakan tugas. Di beberapa sudut kafe terlihat beberapa anak muda asik diskusi sambil menghadap laptop.

Selain ada free wifi di tempat ini pun cukup mudah menemukan stop kontak. Layaknya bekerja di coworking space dengan fasilitas memadai.

Dibeberapa meja ada juga pria paruh baya menikmati kopi sembari melihat hujan. Tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu.

Kobessah Kopi menyediakan beberapa alternatif tempat duduk. Di sisi dalam tersedia tempat duduk seperti pada umumnya.

Tempat nongkrong asik ini juga memiliki area lesehan. Selain berada di ruang indoor juga ada ruang outdoor yang membuat siapa saja merasa lebih dekat dengan alam.

Sementara itu di sisi depan ada ruang kaca ber-AC yang tak kalah penuh. Mereka pun terlihat sedang mengerjakan tugas. Untuk masuk area ini alas kaki harus dilepas dan sudah pasti bikin betah duduk berlama-lama.

Kobessah Kopi Kafe Hits Kekinian

kobessah kopi godean
kanaljogja.id

Tak salah kemudian bila Kobessah Kopi identik dengan tempat nongkrong berbagi cerita. Menjadi ruang publik yang banyak dipilih anak muda untuk bertemu dan berkumpul.

Dan Kobessah Kopi tahu betul cara memanjakan pengunjung. Selain tersedia aneka kudapan dengan harga murah tempat ini pun sangat luas dan mampu menampung ratusan pengunjung.

Pada akhir pekan di sisi barat terdapat panggung kecil untuk live musik. Sangat cocok sebagai tempat untuk menikmati malam. Kamu pun bila suka bernyanyi bisa ambil kesempatan untuk ikut bernyanyi.

Layaknya kafe kekinian, Kobessah Kopi menyediakan berbagai menu yang bisa dipilih saat nongkrong. entah itu bersama keluarga, pacar atau pun kawan. Kamu pun yang ingin datang sendiri ke tempat ini pun bisa karena tempatnya begitu nyaman.

Berada di ruang terbuka yang diselingi sawah membuat mata adem dan lebih segar. Di dalam ruangan pun ada beberapa pohon yang membuat akses lekat dengan alam begitu dekat.

Menurut Bonarto Odo selaku supervisor Kobessah Kopi Godean tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga tutup pukul 01.00 WIB.

Berbagai makanan dan minuman dengan harga murah disediakan. Seperti contoh untuk kopi sudah bisa dinikmati mulai dari Rp 7 ribuan. Jenis kopi yang paling banyak diminati pengunjung di Kobessah Godean adalah kopi vanila.

Kamu yang kurang suka dengan kopi bisa memesan minuman lainnya. Ada susu, squash, blend, coklat, juice, tea hingga wedangan. Tak kurang ada 40 aitem minuman bisa dipilih.

Sementara itu untuk makanan berat ada nasi goreng mulai dari Rp 12 ribuan. Tak lengkap bila ingin duduk lebih lama tanpa camilan dan harga di mulai dari Rp 10 ribuan

Kobessah Kopi Godean menjadi yang ke-4 dan berada di Area Sawah, Banyuraden, Gamping, Sleman. Semantara itu 3 lainnya ada Kobessah Kopi Concat, Kobessah Kopi 2 Nglaban dan Kobessah Kopi UAD.

Berbagai fasilitas pendukung pun tersedia dengan baik. Bukan hanya area parkir yang luas, Kobessah Kopi Godean juga miliki toilet bersih yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Disini juga tersedia mushola untuk umat muslim bila ingin beribadah.

Kobessah Kopi bukan hanya menyediakan tempat yang nyaman, makanan dan minuman yang enak dan murah saja. Lebih dari itu mereka memberikan pelayanan prima.

Hal ini terlihat dari google review dimana mereka telah memberikan banyak review positif. Menurut Odo, pelayanan prima itu bukan hanya tentang kecepatan tapi juga harus ada akurasi dan ketepatan dalam menjawab kebutuhan para tamu yang berkunjung.

Penasaran ada kabar terbaru dari Kobessah Kopi? Cukup follow instagram mereka di instagram.com/kobessahkopi agar tidak ketinggalan informasi.

Pos terkait