Kuliner Ndeso Iwak Kalen Beri Pengalaman Yang Berbeda

  • Whatsapp

Ingin menikmati sajian yang benar-benar ndeso. Datanglah ke “Gubuk Makan Iwak Kalen” yang beralamat di Dusun Genitem, Godean, Sleman, Jogja atau persisnya di Jalan Godean Km 9 nanti sebelum kantor Kecamatan Godean ada papan nama ambil ke kanan sekitar 500 meter.

iwak kalen
kanaljogja.id

Sesuai dengan namanya rumah makan ini memiliki menu unggulan Iwak Kalen atau ikan yang hidup disungai kecil. Bagi mereka yang tinggal di kota besar semisal Jakarta tentu akan menjadi pengalaman tersendiri. Pasalnya sangat dimungkinkan di kota besar menu unik ini tidak akan pernah ada.

Menu unggulan yang ditawarkan adalah Iwak Wader dan Urang Goreng. Menu ini sangat nikmat disantap dengan sambel lalap dan nasi panas. Selain dua jenis ikan iwak kalen diatas masih ada menu lain seperti kutuk, uceng, belut, ayam, bebek, tempe, tahu, telur dan masih banyak lagi,
Soal sambel tempat ini benar-benar bisa memenuhi selera pembeli.

wader goreng
kanaljogja.id

Mereka menyiapkan aneka sambel aneka jenis sehingga setiap pembeli bebas memilih. Bukan hanya itu saja, sambel diberikan gratis bagi mereka yang mau nambah.

Untuk yang suka makan besar atau butuh karbohidrat banyak juga jangan kuatir. Warung makan ini juga membebaskan para pembelinya untuk menambah sesuai kebutuhan.

Warung makan yang tak pernah sepi pembeli ini telah mulai beroperasi sejak pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tak jarang untuk menikmati sajian lezat kuliner ditengah sawah kita harus cukup lama menunggu karena antrian yang panjang.

Tapi jangan kuatir, tempatnya yang ada ditengah sawah memberikan angin sumilir yang sering kali membuat setiap orang terlalu nyaman dan enggan beranjak. Para pembeli juga bisa melihat lebih dekat aktifitas di sawah terutama bila ada petani yang sedang bekerja.

Soal harga jangan kuatir, tempat ini harganya benar-benar miring. Bahkan ada salah seorang teman dari Jakarta yang tak percaya ada makanan enak semurah Iwak Kalen.

Hebatnya lagi tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai seperti area parkir yang luas, ruang pertemuan, mushola, dan tentunya toilet.

Sangat disayangkan bila ada warung makan yang memberikan pengalaman berbeda tidak disinggahi. Terlebih bagi kamu yang belum pernah merasakan kuliner sendeso-ndesonya. Karena semua itu hanya ada di Gubuk Makan Iwak Kalen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar