Mie Jatuh Hati, Mie Viral di Kadisoka yang Harus Dicoba 

Buat kamu yang ngaku penikmat mie di Jogja harus coba mie yang satu ini. Apalagi kalau bukan Mie Jatuh Hati yang ada di Jalan Raya Kadisoka No 11, Purwomartani, Kalasan Sleman.

kafe mie jatuh hati
kanaljogja.id

Untuk menemukannya pun sangat mudah. Di mana dari Stadion Maguwoharjo bisa ditempuh dalam beberapa menit saja. Cukup menyusuri jalan Stadion hingga masuk Jalan Raya Kadisoka dan lokasi persis ada di kiri jalan.

Selain dibuat dengan bahan-bahan pilihan Mie Jatuh Hati ini identik dengan rasa pedas yang ada. Di mana mereka hadirkan tingkat kepedasan hingga level 7.

Saya pribadi mengetahui adanya Mie Jatuh Hati ini dari instagram Makan Keliling. Di mana sebelumnya mas Andre telah lebih dulu mencoba dan memberikan rekomendasi terbaik.

Hanya saja bila ia mengatakan mie kuah yang terbaik tapi bagi saya pribadi berbeda. Saya lebih memilih mie goreng atau tepatnya Mie Jatuh Hati level 3.

Memiliki area yang cukup luas menjadikan tempat ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin kumpul bersama keluarga dan menikmati kelezatan seporsi mie.

Mie Jatuh Hati yang bikin Siapa Saja Ingin Datang Lagi

varian mie jatuh hati
kanaljogja.id

Warung mie dengan konsep kafe kekinian ini hadir sejak pertengahan bulan November 2023. Sejak kehadirannya banyak diburu mereka yang suka dengan mie dan makanan pedas.

Kombinasi yang sulit ditolak karena membuat siapa saja yang memulai enggan berhenti. Kecuali bila memang satu porsi mie berukuran besar telah ludes.

Mie Jatuh Hati berada di tempat yang sangat strategis. Bangunan 2 lantai ini langsung terlihat dari kejauhan dan langsung menjadi magnet tersendiri.

Apabila bila sore tiba, area parkir yang ada akan penuh sesak dengan kendaraan calon pembeli. Oleh karenanya harap sabar bila ingin makan di tempat ini.

Saya pribadi yang datang dan ingin duduk santai tentu hal ini menjadi satu kelebihan. Duduk manis di lantai 2 sembari melihat lalu lalang kendaraan.

Melihat ke sisi utara bisa jadi akan ditemukan keindahan Gunung Merapi. Hanya saja waktu saya berkunjung cuaca sedang mendung. Adanya musik yang mengalun membuat nuansa romantis kian terasa.

Menurut Mas Dadang selaku supervisor Mie Jatuh Hati mengatakan bahwa mie dibuat langsung pada hari yang sama. Pekerja yang mayoritas ibu-ibu disekitar rumah produksi mulai bekerja pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya mie tersebut siap jual sebelum pukul 12.00 WIB dan secara official kafe ini buka dari jam 12.15 WIB hingga 21.00 WIB. Dalam satu hari setidaknya 200 hingga 250 porsi terjual.

Saat ini selain tersedia mie goreng juga tersedia mie kuah. Untuk mie goreng sendiri identik dengan Mie jatuh hati dan memiliki tingkat kepedasan dari level 0 sampai dengan level 9. Sementra itu untuk mie kuah dikenal dengan nama Mie Romantis dan tersedia dari level 0 hingga level 6.

Selain tersedia olahan mie sebagai menu utama juga tersedia aneka snack atau camilan. Mulai dari pangsit goreng, sosis moza, dimsum ayam dan udang keju.

Untuk harga kafe yang satu ini sangat ramah kantong. Di mana untuk harga mie bisa ditebus dengan harga Rp 9.500 hingga Rp 11.500. Sementara itu untuk aneka snack yang ada dijual mulai dari Rp 6.500 hingga Rp 9.000.

Kamu yang suka minum kopi pun cocok untuk betah berlama-lama di tempat ini. Selain tersedia es teh sebagai teman terbaik santap mie masih ada aneka varian minuman lainnya.

Mulai dari es kopi gula aren, es kopi blend dan es kopi hazelnut. Aneka minuman segar lain yang bisa dipilih tentu saja ada es aurora dan es rainbow.

Tempat Terbaik Kumpul Keluarga dan Anak Muda

makan mie jatuh hati
kanaljogja.id

Melihat ke sekitar, semua orang tentu akan langsung mengamini bahwa kafe ini sangat cocok bagi mereka yang ingin makan sehat, berkualitas sembari kumpul bersama keluarga dan sahabat. Bagaimana kemudian pelanggan bisa duduk santai dan bercengkrama.

Makan bukan lagi hanya sebatas ritus untuk mengisi perut semata. Lebih dari itu juga digunakan untuk bertukar cerita satu dengan yang lain.

Menurut Lina, ibu 2 anak yang datang bersama anak-anaknya mengatakan bahwa Mie Jatuh Hati cocok dengan selera anak-anaknya. Ia pun sangat senang bila kedua anaknya bisa makan dengan lahap tanpa harus dipaksa.

Tak heran kemudian bila kafe ini menjadi pilihan terbaik untuk santap mie. Bukan hanya membeli mie untuk disantap di tempat, Lina pun memutuskan untuk membungkus 1 dan dibawa pulang. Untuk suami yang kebetulan tidak bisa ikut karena sedang ada pekerjaan.

Untuk informasi detail bisa cek di https://instagram.com/miejatuhhati atau website mereka di https://miejatuhhati.com  

Pos terkait