Mobil Toyota Camry Terbaru 2019

  • Whatsapp

Dinobatkan sebagai mobil sedan untuk kalangan menengah ke atas, Toyota Camry memang seringkali menjadi pilihan karena kemewahannya. Selain itu, Camry juga memiliki berbagai fitur canggih yang sangat memudahkan pengguna. Toyota Camry 2019 dibanderol dengan harga 616 hingga 650 jutaan rupiah di Indonesia.

toyota camry 2019
istimewa

Lalu, apa sajakah fitur-fitur dari Camry tersebut? Anda bisa mencari tahu informasi tentang Toyota Camry di dealer resmi Toyota, Auto2000 dan situsnya auto2000.co.id. Namun, mari kita membahas sedikit tentangnya berikut ini.

Apa itu Toyota Camry?

Mobil Camry besutan Toyota ini mulai diproduksi sejak 1982-an. Pada akhir 1990-an hingga 2000, Toyota Camry dinobatkan sebagai mobil terlaris di Amerika Serikat. Semakin lama, Camry semakin merambah pasar dunia, salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri, Camry mengalami perkembangan pesat dari Camry masa-masa awal hingga Camry Hybrid dan masih terus berkembang lagi.

Toyota Camry tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam, putih, brown metallic, graphit, burning black, merah, dan silver metallic. Nah, bagi Anda yang awam, sekilas sedan hanyalah sedan. Namun, tentu saja Camry berbeda dari sedan biasanya. Apa saja sih keunggulan-keunggulan yang membuat mobil Camry tersebut berbeda? Simak bahasannya berikut.

1. Kualitas mesin yang mumpuni

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota dalam situsnya auto2000.co.id menjelaskan bahwa Camry memiliki mesin dengan output tenaga yang besar, hingga mencapai 181 Ps atau setara dengan putaran mesin 6000 rpm. Mesin-mesin tersebut adalah mesin yang berseri 2AR-FE dengan tipe in line 4 silinder, 16 Valve, DOHC, dan VVT-i. Torsi Toyota Camry sendiri mampu mencapai 23,3 kgm atau setara putaran mesin 4000 rpm.

2. Body interior dan eksterior elegan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Camry merupakan mobil mewah yang pastinya memiliki interior dan eksterior yang mewah juga. Desain interior Toyota Camry sangat eksklusif berkat ornamen kayu dan aksen silvernya. Selain itu, kabinnya yang spacious juga diimbangi berbagai fitur automatic yang sangat memudahkan pengguna. Misalkan saja cup holder, touchscreen pada dashboard, hingga tombol kecil praktis yang dapat Anda gunakan untuk menegakkan maupun memiringkan kursi, jadi tidak perlu repot mengangkat tuas lagi.

Selain itu, Toyota Camry juga dilengkapi dengan ruang bagasi yang besar untuk Anda yang butuh bawaan banyak saat mobilisasi. Pada versi terbarunya, bagasi tersebut bisa diakses langsung dari seat belakang. Automatic climate control pada Camry pun juga bermanfaat untuk mengamati efek suhu terhadap mobil.

Untuk eksteriornya sendiri, Toyota Camry memiliki kesan aerodinamis yang memudahkan Anda untuk melaju di jalanan. Selain itu, All New Camry juga dilengkapi dengan grill depan futuristik dengan balutan chrome mewah.

3. Detail Suspensi

Camry dapat berjalan mulus meskipun jalanan tidak rata. Anda di dalamnya akan merasa sangat nyaman karena Toyota Camry memiliki suspensi terbaik. Suspensi di bagian depannya berjenis Ventilated Disc dan yang dibagian belakang berjenis Dual-Link. Suspensi ini meminimalisir goncangan-goncangan.

4. Dimensi

Toyota Camry seperti yang telah dijelaskan di awal memiliki ruang kabin yang spacious. All New Camry memiliki dimensi lebar 1,775 meter, panjang 4,24 meter, serta tinggi 1,285 meter. Dengan dimensi yang cukup besar ini, jangan khawatir Anda tidak bisa leluasa bergerak di dalamnya.

Nah, demikian sedikit penjelasan mengenai Toyota Camry. Untuk bahan bakarnya sendiri, Camry menggunakan bahan bakar bensin. Mesinnya yang mulus memang membuat Camry sedikit boros bahan bakar, maka dari itu Camry diberkati dengan kapasitas nyaris 2.5 cc. Untuk informasi lebih lanjut maupun pembelian, datangi langsung dealer Auto2000 maupun situs auto2000.co.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar