Nikmati Sajian Nasi Pelangi, Ayam Setan dan Rainbow in Your Eyes di Angkring Jentik

  • Whatsapp

Nasi Pelangi atau Rainbow bisa dibilang kuliner baru di Jogja. Menghadirkan nasi yang pada umumnya hanya berwarna putih menjadi warna-warni bak pelangi. Soal rasa tak perlu kuatir, meski warnanya unik rasanya tetap paten.

nasi pelangi
thesunako.blogspot.com

Nasi Pelangi bisa ditemukan di Angkring Jentik yang ada di daerah Seturan, tepatnya ada di Jalan Selokan Mataram, Mundu Saren No.99, Depok, Sleman. Akan sangat mudah menemukannya karena kita tinggal menyusuri selokan dan kita akan menemukan kawasan kuliner dan disitulah angkrik Jentik berada.

Jentik dalam bahasa Jawa adalah jari yang paling kecil. Dalam bahasa Indonesia masyarakat biasa menyebutnya dengan kelingking. Jari paling kecil ini disimbolkan bahwa mereka memulai usaha dari nol atau paling kecil.

Namun demikan jangan salah, pasalnya dalam semangat dan konsep mereka menyiapkan dengan matang. Semua itu terlihat dari ornament dan apa yang ada di dalamnya. Angkring pada umumnya adalah tempat makan kelas bawah. Tapi di tempat ini mereka mengubahnya menjadi sesuatu yang berkesan.

Bukan hanya pada setingan tempat duduk yang menggunakan warna-warna indah. Aneka warna tersebut menunjukan bahwa mereka memiliki semangat untuk maju, perpaduan antara alam dan kesucian.

Angkring Jentik juga memberi kesempatan untu para wirausaha muda bergabung dalam bisnis mereka. Jadi dalam satu tempat tersebut ada berbagai menu yang berasal dari kepemilikan yang berbeda.

Diantara banyaknya menu yang ada, ada 2 menu dan 1 minuman yang paling popular. Menu tersebut adalah Nasi Pelangi dan Ayam Setan. Sedang untuk minuman tersedia rainbow in your eyes.

Bila nasi pelangi keunikan ada pada warnanya maka ayam setan memiliki keunikan pada tingkat kepedasannya. Tersedia mulai level 1 hingga 6 jadi tiap orang bisa menyesuikan mana yang paling cocok.

Soal harga masih normal seperti menu kebanyakan jadi tidak akan menguras kantong. Sedang waktu operasional mulai dari jam 10 pagi hingga 12 malam. Namun, pembeli hanya diijinkan untuk pesan menu terakhir pada pukul 11 malam.

Jadi buat kamu yang penggila kuliner unik wajib berkunjung. Minimal sekedar untuk melihat lebih dekat unik dan lezatnya Nasi Pelangi dan lauk Ayam Setan serta minum rainbow in your eyes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *