Ingin Lihat Arnold Lebih Dekat, Datanglah Besok ke Sri Gethuk

  • Whatsapp

Ingin lihat Arnold Schwarzenegger lebih dekat, besok datanglah ke objek wisata air terjun Sri Gethuk yang terletak di desa wisata Bleberan, Playen, Gunungkidul. Pasalnya, direncanakan artis Hollywood tersebut akan syuting selama dua hari dalam judul Beyond Skyline.

air terjun sri gethuk
instagram.com/ai_akbar93

Selain ada Arnold ada juga bintang laga Indonesia Iko Uwais dalam film tersebut. Film garapan sutradara bertangan dingin Liam O’Donnel di harap bisa mengangkat nama Sri Gethuk ke pentas internasional.

Rencana pengambilan gambar akan dilakukan selama dua hari yakni pada Kamis dan Jumat (11 – 12 Desember 2014) dan lokasi yang digunakan selain air terjun adalah area persawahan.

Saat ini proses persiapan telah hampir selesai. Truk pembawa kru dan peralatan untuk syuting telah masuk selama beberapa hari yang lalu. Rumah beberapa warga juga telah disewa untuk tinggal mereka. Tinggal menunggu kedatangan para bintang saja.

Tercatat setidaknya ada 50 warga yang beruntung. Pasalnya mereka dilibatkan sebagai pemeran figuran atau lebih tepatnya cameo. Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa satu film dengan bintang internasional.

Saat ini memang objek wisata Sri Gethuk ditutup untuk umum, tapi bukan berarti mengurangi antusiasme warga untuk melihat wujud asli para alien. Maklum saja film teranyar yang akan rilis tahun depan itu bertema tentang penculikan manusia oleh alien.

Air terjun Sri Gethuk menjadi popular beberapa tahun terakhir setelah masyarakat menemukan keindahan di areal persawahan. Selain itu ditempat tersebut terdapat sumber air yang tak pernah mati padahal wilayah tersebut terkenal tandusnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *