Rekomendasi Merek Treadmill Terbaik di Indonesia

  • Whatsapp

Saat ini banyak masyarakat yang lebih menyukai olahraga di dalam ruangan. Terik matahari, polusi udara, serta penyebaran virus dimasukkan demi menjadi beberapa faktor penyebabnya.

treadmill
pixabay.com

Untuk berolahraga di dalam ruangan dibutuhkan peralatan khusus, salah satunya adalah treadmill. Harga treadmill bermacam-macam tergantung dari merek dan juga jenisnya.

Saat membeli treadmill, tentu Anda ingin mendapatkan produk yang terbaik untuk menunjang aktivitas olahraga. Di Indonesia terdapat beberapa merek treadmill terbaik menurut para pegiat olahraga. Berikut ini daftarnya beserta penjelasan lebih lengkapnya.

Merek Treadmill Terbaik

1. Hanatha

Posisi pertama ditempati oleh merek Hanatha. Hampir semua produk treadmill yang dikeluarkan oleh brand yang satu ini dibekali dengan motor penggerak berjenis DC.

Kekuatannya bisa mencapai 2 horse power. Tak hanya mumpuni untuk berlari, produk dari Hanatha juga dilengkapi dengan fitur lain seperti ropper, twister, dan stepper.

Rentang harga jual produk dari merek treadmill yang pertama ini adalah mulai dari 2 jutaan hingga 11 jutaan.

2. Jaco

Merek yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi untuk Anda sebab iklannya kerap kali muncul di tayangan televisi. Produk yang ditawarkan oleh Jaco bukanlah treadmill seperti biasanya.

Selain membuat otot lebih kuat, penggunanya juga dimanjakan dengan fitur pemijat. Fungsinya adalah untuk menekan saraf-saraf seperti pada metode pijat refleksi.

Untuk menggunakan treadmill dari merek yang satu ini, Anda memerlukan daya listrik setidaknya 500 watt. Sedangkan tenaga yang dihasilkan adalah 1,75 horse power.

Harga jual treadmill Jaco di tempat jual treadmill Jogja adalah mulai dari Rp1.800.000 hingga 16 juta rupiah.

3. Idachi

Idachi memiliki keunggulan dari segi jumlah mode yang tersedia. Ada 12 model secara keseluruhan yang dimiliki oleh treadmill yang satu ini. Mode ini dapat berjalan secara otomatis sehingga lebih memudahkan Anda sebagai penggunanya.

Alat ini juga telah dilengkapi dengan mode High Intensity Interval Training (HIIT) yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Mode ini diklaim mampu membakar lemak 10 kali lebih efektif dibandingkan treadmill lainnya.

Anda dapat membeli treadmill dari Idachi dengan harga 3 juta hingga 76 juta rupiah.

4. Total Fitness

Merek yang satu ini sering dijumpai di pusat kebugaran. Tentang harga produk treadmill yang dimiliki oleh total fitness adalah mulai dari 1,8 hingga 42 juta rupiah.

Model yang dapat dipilih juga beragam. Di beberapa seri, treadmill Total Fitness memiliki 20 program untuk berlatih.

Kehadiran layar LCD pada treadmill ini juga menambah informasi bagi para penggunanya. Beberapa informasi yang dapat ditampilkan antara lain jumlah kalori terbakar, jarak yang ditempuh, time speed, serta hand pulse.

5. OB Fit

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh kebanyakan treadmill adalah suara berisik ketika sedang digunakan. Hal ini dirasa cukup mengganggu apalagi jika digunakan di rumah.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, OB Fit menciptakan produk treadmill yang dapat meredam guncangan. Teknologi tersebut membuat treadmill tidak menimbulkan kebisingan lagi.

Motor yang disematkan oleh produsen ke dalam treadmill OB Fit mampu menghasilkan tenaga sebesar 1,75 horse power. Dengan tenaga sebesar itu, kecepatan maksimal yang dapat dicapai oleh alat olahraga satu ini yaitu 5 KM per jam.

Harga yang dibanderol OB Fit untuk produk treadmill miliknya adalah mulai dari Rp3.000.000 hingga 35 juta rupiah.

Penjelasan di atas hanya menyebutkan rentang harga produk yang dimiliki oleh beberapa brand atau merek treadmill terbaik. Untuk mengetahui harga secara lebih detail, sebaiknya Anda mengunjungi toko secara langsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *