Home Inspiratif Replika Mobil Seharga Rp 34 Miliar Pada Film Furios 7 Ada di...

Replika Mobil Seharga Rp 34 Miliar Pada Film Furios 7 Ada di Jogja

0 857

Pernah nonton film Furios 7 yang dibintangi Paul Walker dan Vin Diesel pasti tahu mobil mewah yang ditungganginya. Kini replika mobil seharga Rp 34 miliar tersebut ada di Jogja.

replika Lykan Hypersport

detik.net


Sepintas secara tampilan tak akan ada yang meragukannya. Benar-benar sangat mirip dengan mobil yang bisa dipacu hingga ratusan kilometer dalam beberapa detik tersebut.

Dan replika mobil seharga Rp 34 miliar tersebut tak lain dan tak bukan adalah karya Kupu-Kupu Malam. Salah satu pengrajin mobil asal Jogja tersebut mampu menyulap mobil biasa menjadi luar biasa bukan untuk kali pertama.

Mobil dengan tampilan wow tersebut untuk kali pertama muncul dalam gelaran Blackauto Battle di Solo beberapa hari yang lalu. Kehadirannya mampu mencuri fokus pengunjung karena konsepnya mengacu pada Lykan Hypersport.

Lykan Hypersport sendiri diklaim sebagai salah satu dari beberapa mobil dengan kecepatan super yang ada saat ini. Meski replika mobil seharga Rp 34 miliar ini tidak bisa dipacu dengan kecepatan tinggi tapi kehadirannya setidaknya mampu memberi warna berbeda.

Wajar bila kemudian banyak pengunjung mencoba untuk berswafoto dengan mobil berwarna merah ngejreng tersebut. Kupu-Kupu
Malam untuk menggarap mobil unik ini membutuhkan waktu hingga beberapa bulan hingga kemudian diikutkan dalam kontes modifikasi.

Bagi yang belum tahu Lykan Hypersport mungkin informasi ini dapat memberikan gambaran. Mobil super ini hanya diproduksi 7 buah di dunia.

Pabriknya sendiri yang diketahui W Motors bermarkas di Lebanan atau Timur Tengah. Hanya mereka yang super kaya saja yang mampu membeli mobil dengan kekuatan 740 tenaga kuda ini.

Konon mobil ini mampu melesat pada kecepatan 385 km/perjam dalam waktu 2,8 detik saja.

NO COMMENTS

Leave a Reply