Review Toyota Avanza Spesifikasi Terbaru

  • Whatsapp

Berbicara mengenai mobil yang kini diminati oleh masyarakat Indonesia, maka Toyota Avanza adalah salah satunya. Pasalnya, desain mobil berkelas ini memiliki beberapa keunggulan berupa mampu menampung penumpang lebih banyak juga harga yang terjangkau.
toyota avanza spesifikasi terbaruLalu, bagaimana dengan Toyota Avanza spesifikasi terbaru yang disematkan? Tentunya juga lebih lengkap dan berbeda dengan versi sebelumnya. Satu lagi, harga second hand versi ini juga dibanderol dengan harga yang masih tinggi.

Dengan model dan performa mesin yang tangguh, Anda dapat memiliki Toyota Avanza spesifikasi lengkap hanya di dealer Auto2000. Untuk lebih detailnya, silahkan intip dulu situs resminya di auto2000.co.id.

Desain Eksterior Toyota Avanza Spesifikasi

Dimulai dari spesifikasi Toyota Avanza terbaru 2019 bagian eksterior depan. Tipe ini sudah dilengkapi dengan nuansa garis chrome dalam ukuran yang lebih lebar pada grill radiatornya.

Ada juga ornamen grill berwarna hitam yang menyatu lampu kabut pada bumper bawah. Pada lampu kabut depan juga berbentuk segitiga dan halogen.

Perubahan yang paling terlihat pada lampu utama depan berupa desain dua tingkat yang menyerupai desain Toyota Vellfire. Lampu bohlam depan bagian atas juga sudah LED namun lampu seinnya masih halogen.

Desain eksterior bagian samping Toyota Avanza spesifikasi ini tidak terlihat adanya perubahan yang terlihat. Sedangkan pada bagian eksterior samping, perubahan terlihat pada lampu belakang yang terdapat tambahan dan menyatu dengan tuas pintu bagasi. Ada juga lampu reflektor berwarna merah yang terdapat pada pintu bagasi.

Desain Interior Toyota Avanza Spesifikasi

Ada beberapa perubahan yang terlihat pada bagian interior mobil ini. Dimulai pada bagian dashboard yang sudah dilengkapi dengan head unit touch screen dan ipod ready.

Ada pula tombol lampu hazard dan lampu peringatan bagi penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman. Selanjutnya, perubahan juga terlihat pada bagian pengaturan AC yang sudah digital. Jadi, pengaturan tersebut berfungsi untuk menambah ataupun menurunkan putaran lebih mudah.

Pada bagian odometer, lampunya didesain sangat terang ketika malam hari. Pada atas angka speedometer juga terdapat cahaya warna biru yang mempesona.

Sisi Kenyamanan Kabin

Meski tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya, berikut ini adalah beberapa fitur kenyamanan yang dimiliki oleh kabin Toyota Avanza spesifikasi terbaru. Pertama, desain kabin yang kedap suara sehingga mesinnya pun tak terdengar dan tampak sunyi. Kedua, pada pelipatan kursi baris kedua didesain lebih otomatis.

Cukup putar knob, maka sandaran jok sudah rebah ke belakang. Ketiga, desain jok juga sudah di rubah sehingga terasa lebih empuk dan nyaman. Kenyamanan berkendara Anda semakin didukung oleh kemampuan suspensi mobil untuk menyesuaikannya dengan kecepatan Anda.

Keselamatan dan Keamanan pada Toyota Avanza spesifikasi terbaru

Pada versi terbaru mobil ini, memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang tidak jauh berbeda. Diantaranya, adanya kunci immobilizer yang tersemat type 1.5G dan juga 1.3 G. Ada pula ISOFIX fitting yang memberikan kemudahan saat memasang jok bayi sehingga lebih terpasang kuat dan aman.

Pada kursi jok baris kedua, terdapat sabuk penumpang yang disediakan untuk penumpang ketiga sehingga terjamin keamanannya. Ada juga sabuk pengaman dengan teknologi pretensioner force limiter dan lampu peringatan bagi penumpang untuk memakai sabuk pengaman.

Lampu tersebut akan menyala ketika penumpang lupa mengenakan sabuk pengaman. Sistem rem sudah dilengkapi dengan ABS dan side impact beam pada bagian sisi pintu baik depan, samping, dan belakang.

Nah, itulah beberapa review dari Toyota Avanza spesifikasi terbaru. Bagi Anda yang menginginkannya, segera kunjung dealer Auto2000 terdekat atau buka dulu situs resminya di auto2000.co.id untuk mengetahui promo yang berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *