The Captain Urban Lounge Bar, Bukan Tempat Makan Biasa

  • Whatsapp

Ingin menikmati kuliner nan istimewa sembari berada di suatu tempat tak biasa tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan. The Captain Urban Lounge Bar tentu menjadi salah satu alternatif manakala berkunjung ke Jogja.

the captain jogja
kanaljogja.id/amuxstefanny

Bagaimana tidak, tempat makan ini menyulap ruangan layaknya ada di dalam sebuah pesawat. Salah satu yang menjadi daya tarik tentu saja duduk di kursi pilot sembari membayangkan sedang menerbangkan pesawat terbang.

Untuk merasakan pengalaman tersebut silakan datang ke The Captain Urban Lounge Bar yang berada di Sleman. Tepatnya berada di Jalan Damai No 41 dan untuk menuju lokasi ini juga sangat mudah karena letaknya tak jauh dari Jalan Palagan.

Namun yang perlu dicatat jangan coba datang pada siang atau pagi hari. Hal ini karena mereka beroperasi dari pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB.

The Captain Urban Lounge Bar
kanaljogja.com/amix.stefanny

Menu yang disajikan juga beraneka ragam dan mayoritas bernuansa barat. Pas bukan, berada di pesawat sembari menikmati kuliner layaknya orang Eropa.

Soal harga untuk ukuran Jogja memang sedikit agak menguras kantong. Tapi itu semua sesuai dengan sensasi dan pengalaman yang ditawarkan.

Berkunjung ke tempat ini tentu bukan hanya karena urusan lidah semata. Banyak dari pengunjung yang sengaja datang lebih untuk melihat lebih dekat tempat makan dan nongkrong yang berbeda dengan yang lain.

Khusus bagi yang muslim harap diperhatikan dalam memilih menu. Jangan sampai salah dan memesan menu dengan olahan daging atau minyak babi.

Untuk mengetahui ada tidaknya kandungan babi pihak pengelola membantu dengan menuliskan menu ‘Pork.’ Dengan demikan maka setiap pengunjung bebas memanjakan lidah sesuai selera tanpa takut salah pilih.

Sajian lain yang tak kalah istimewa dengan seting ruangan layaknya di pesawat terbang adalah hiburan yang disajikan. Pada waktu-waktu tertentu ada iringan musik akustik dan Disc Jockey yang semakin memberi kesan istimewa.

Adanya The Captain Urban Lounge Bar tentu semakin menambah deretan tempat makan yang unik dan asik di Jogja selain Bale Raos dan Raminten yang memiliki kesan ala Keraton.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *