Tiga Tempat yang Enak Buat Ngopi di Kota Yogyakarta

  • Whatsapp

Kota Yogyakarta adalah salah satu kota yang menyediakan banyak sekali tempat nongkrong. Mulai dari angkringan sampai cafe-cafe dan restauarant.

Bagi Anda yang pecinta kopi dan berada di Kota Yogyakarta, tempat nongkrong yang paling tepat untuk Anda adalah warung kopi yang tentunya sudah banyak digunakan banyak orang sebagai tempat nongkrong.

Berikut ini adalah tiga tempat yang enak untuk ngopi di Yogyakarta :

1. Gending Kopi Nusantara

kopi gending nusantara
tribunnews.com

Gending Kopi Nusantara adalah salah satu tempat yang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Para pecinta kopi banyak yang berkumpul disana. Kopi yang tersedia di Jalan Kapulogo 241B Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman ini, sebagian besar adalah kopi yang berasal dari Indonesia.

Contohnya saja, kopi yang berasal dari daerah Sumatra, kopi Gayo, Mandailing, dan Takengon. Untuk daerah Jawa ada kopi Menoreh. Varian kopi yang menjadi andalan disana adalah Kopi Gending. Kopi Gending itu sendiri merupakan campuran dari beberapa jenis kopi yang dipadukan sampai menghasilkan cita rasa yang seimbang.

2. Bless Coffee & Kitchen

Bless Coffee & Kitchen
tribunnews.com

Bless Coffee & Kitchen terletak di kawasan Jogja Paradise Foodcourt Jalan Magelang Km 6, Sleman. Bless Coffee tak hanya menyediakan varian kopi saja, tetapi disana juga tersedia berbagai varian menu.

Disana, tersedia beberapa kopi original, seperti kopi Gayo dari Aceh dan kopi Malabar dari Jawa Barat. Sedangkan varian menu yang tersedia di sana antara lain, Chicken Cordonbleu, Chicken Run, Fish Fillet, dan Big Burger dengan French Fries.

3. Coffice

tribunnews.com

Coffice terletak di Jalan Mangkubumi no. 62-64 Yogyakarta. Selain lokasinya yang strategis, disana juga tersedia beragam kopi asli dari Indonesia dengan kualitas yang baik. Sebagian besar kopi yang tersedia di Coffice adalah kopi jenis Robusta. Walaupun begitu, kopi lampung juga tersedia disana. Tak hanya kopi lampung, kopi Bali dan kopi Jawa juga tersedia disana.

Coffice memiliki biji kopi yang spesial dengan jenis lasuna, piebery, arabica premium, blue Batak dan long berry. Biji-biji tersebut merupakan biji kopi terbaik yang mereka ambil dari perkebunan mereka yang ada di Sumatra Utara dan Aceh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *