17 Agustus, Pertamina Bagikan Pertalite Gratis dengan Syarat

Hari kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 17 Agustus bertepatan di hari Rabu. Nah, di hari ini kamu bisa dapat perlalite gratis. Eits,, tapi ada syaratnya lho. Kamu akan mendapatkan pertalite gratis jika mampu menghafalkan teks proklamasi atau Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.
Larangan-di-POM-Bensin-2
Kejutan ini diberikan kepada konsumen dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia. Kemudian, syaratnya juga hanya berlaku untuk pelajar dan mahasiswa.

Buat kamu yang merasa hafal pembukaan UUD 1945 atau teks proklamasi, silahkan saja datang ke SPBU untuk mendapatkan pertalite gratis.

Menurut seorang Manager Area Communication dan Relation Sulawesi, kejutan pertalite gratis ini bertujuan agar pelajar Indonesia semakin mencintai negaranya dan tidak melupakan hari kemerdekaan Indonesia.

Kalau kamu mampu menghafalkan teks proklamasi, kamu akan mendapatkan pertalite sebanyak 1 liter. Lalu, jika kamu mampu menghafalkan pembukaan UUD 1945 secara tepat dan benar, kamu akan mendapatkan pertalite sebanyak 2 liter. Kalau kamu hafal dua-duanya, kamu bakal mendapatkan gratis 3 liter. Wah, lumayan banget tuh.

Pastinya, tidak susah menghafalkan teks proklamasi ataupun pembukaan UUD 1945. Buruan deh mumpung ada promo lumayan kan bisa berhemat uang BBM.

Promo pertalite gratis ini hanya bisa diikuti satu kali saja. Jadi, jika kamu sudah mendapatkan pertalite gratis, kamu sudah tidak memiliki kesempatan selanjutnya.

Cara mengikuti promo pertalite ini syaratnya cukup mudah. Kamu akan diminta untuk mengisi form yang sudah disediakan oleh SPBU setempat dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa. Ketika datang ke SPBU, akan ada petugas denga pakaian hitam bertanda khusus.

Masa berlaku promo pertalite gratis ini hanya pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 dimulai pukul 08.30 sampai 20.00 WITA. Dan, program ini hanya berlaku di empat provinsi di Indonesia yang tersebar di 41 SPBU.

Sulawesi Utara termasuk salah satu provinsi yang mendapatkan promo pertalite gratis ini. Sayangnya, Pertamina tidak memberlakukan promo ini di semua provinsi di seluruh Indonesia.

Pos terkait