Aneka Lomba 17 Agustus Sepanjang Masa

17 Agustus baru saja berakhir dan terdapat keseruan di dalamnya. Tak lupa aneka lomba disajikan untuk memeriahkan peristiwa tahunan tersebut.

Diantara banyaknya aneka lomba tentu saja ada lomba yang selalu hadir tiap tahunnya. Kegiatan yang mencoba menawarkan sportifitas ini seolah tak lekang waktu.

Dari tahun ke tahun hingga telah beda generasi tapi aneka lomba tersebut selalu dinanti. Dari sekian banyak aneka lomba 17 Agustus berikut 7 diantaranya yanag tak pernah absen :

1. Balap karung

ginaujawa.wordpress.com
ginaujawa.wordpress.com

Panasnya cuaca tak pernah menyurutkan motivasi peserta. Demikian lomba yang satu ini dimana satu sama lain saling berebut untuk yang terdepan.

2. Tarik tambang

beritadaerah.co.id
beritadaerah.co.id

Lomba yang satu ini harus main otot dan strategi. Hanya mereka yang cerdik yang bisa memenangkan pertandingan. Tak jarang ada beberapa peserta yang luka akibat tangan terlilit tambang. Jadi bagi kamu yang mau berpartisipasi harap hati-hati.

3. Memasukkan paku ke botol

youtube.com
youtube.com

Konsentrasi dan kesabaran dibutuhkan untuk memenangkan lomba yang satu ini. Jangan sampai hilang fokus karena memperhatikan lawan dan pada akhirnya lengkah pada diri sendiri.

4. Mencabut koin dalam buah

youtube.com
youtube.com

Dari sekian banyak lomba mungkin yang satu ini adalah yang paling seru. Olesan oli atau arang membuat peserta belepotan dan mereka yang tidak takut kotor besar kemungkinan untuk menang tentunya.

5. Makan kerupuk

youtube.com
youtube.com

Lomba makan kerupuk bisa jadi yang paling dinanti semua orang. Kalau ternyata kalah pun masih bisa menikmati gurihnya kerupuk bersama mereka yang menang tentunya.

6. Lari kelereng

kknm.unpad.ac.id
kknm.unpad.ac.id

Fokus dan kesimbangan dibutuhkan bagi siapa saja yang ingin jadi juara. Kesabaran ekstra serta sikap hati-hati akan membawa siapa saja untuk jadi jawara.

7. Joget balon

anaktaqwaalazhar.blogspot.com
anaktaqwaalazhar.blogspot.com

Lomba yang satu ini tidak dibutuhkan apapun selain rasa gembira dan kekompakan. Biasanya satu tim terdiri dari dua peserta dan mereka yang bisa enjoy goyang sembari menjaga balon tidak jatuh akan jadi juara.

Pos terkait