5 Kafe 24 Jam di Jogja

  • Whatsapp

Kafe 24 jam memang sering dicari oleh mereka pecinta kafe dengan alasan tertentu. Entah itu karna waktu luang hanya malam hari, atau karena memang mereka suka keluar di malam hari.

Nah, berikut adalah 5 kafe 24 jam yang ada di Jogja :

Bacaan Lainnya

 

1. Kedai 24

Alamat 1 : Jl. Sembada No. 8B, Caturtunggal, Depok, Sleman

Alamat 2 : Jl. Ring Road Utara, Condongcatur, Depok, Sleman

http://bonvoyagejogja.com

Yang menjadi daya tarik dari Kedai 24 adalah harganya yang tergolong murah, contoh makanan dengan nama unik yaitu Mie Jontor dan Mie Bumi Hangus.

Selain itu, di Kedai 24 juga disediakan WiFi gratis. Namun, jika sudah masuk jam 6 sore, kamu harus membeli voucher internet dulu seharga Rp 2.000,- untuk pemakaian 2 jam.

 

2. Semesta Cafe

Alamat : Jl. Abubakar Ali No. 2, Kotabaru, Gondokusuman

http://djogjakongkow.blogspot.co.id

Cafe ini terletak dekat dengan Malioboro, sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk mengunjunginya. Selain itu, Semesta Cafe juga memberi pilihan ingin indoor atau outdoor untuk menikmati makanan dan minumannya.

Harga yang ditawarkan Semesta Cafe juga relatif murah, apalagi ditambah adanya fasilitas WiFi yang punya speed kencang. Hal itu juga yang menyebabkan banyaknya mahasiswa dan pelajar yang menghabiskan waktu di kafe ini.

Semesta Cafe menyediakan makananan dari yang cemilan hingga makanan berat. Untuk minumannya sendiri bisa dibilang lengkap, ada kopi, non-kopi, es, dan panas. Disini juga terdapat tempat sholat untuk kamu yang beragama muslim.

 

3. Legend Coffee

Alamat : Jl. Abu Bakar Ali 24, Kota Baru, Yogyakarta

http://www.swiss-belhotel.com

Legend Coffee merupakan kafe yang berkonsepn one stop nongkrong. Kafe yang terletak di ujung Jalan Abu Bakar Ali ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati berbagai varian kopi di malam hari.

Selain itu, kafe tersebut juga menyediakan camilan dan makanan berat. Kamu juga bisa mencoba beberapa permainan yang memang telah disediakan secara gratis.

Permainan tersebut antara lain billiard, PES, foosball, dan masih banyak permainan yang lainnya. Selain itu, kafe ini juga menghadirkan penampilan band akustik setiap hari Rabu.

 

4. Peacock Coffee

Alamat : Jl Palagan Tentara Pelajar No. 61, Sariharjo, Ngaglik

http://makanjogja.com

Peacock Coffee memang terletak agak jauh dari pusat Kota Jogja. Namun, sepertinya ini yang menjadi daya tarik, karena kamu akan merasakan kesan yang lebih nyaman karena jauh dari bising kendaraan bermotor.

Kafe ini sedikit tidak umum, tidak seperti kafe-kafe di Jogja yang lain, karena kafe ini mengusung konsep self-service. Jadi, kamu  harus mengambil sendiri pesanan setelah kamu memesan dan membayarnya.

Peacock Coffee memiliki interior yang cukup unik karena dipenuhi dengan kaca. Selain itu, sama seperti kafe lainnya, disini juga tersedia WiFi gratis yang bisa membuatmu betah berlama-lama disini.

 

5. Vito Cafe

Alamat : Jl. Raya Seturan 399 A, Puluhdadi, Depok, Sleman, Yogyakarta

http://tempatwisataindonesia.id

Yang unik dari Vito Cafe itu sendiri adalah, kafe ini memadukan antara coffee shop dan warnet. Vito Cafe bisa dibilang bisa menjadi rumah kedua bagi para mahasiswa dan anak muda di Jogja karena memang nyaman.

Kafe yang berada di Jalan Raya Seturan ini menyediakan banyak pilihan kopi dari seluruh nusantara dan berbagai camilan yang bisa kamu nikmati.

Selain itu, disini juga disediakan fasilitas Wi-Fi yang tentunya gratis. Mungkin ini juga yang membuat para mahasiswa memilih mengerjakan tugasnya di kafe ini.

 

Itulah sedikit ulasan mengenai 5 kafe yang buka 24 jam di Kota Jogjakarta. Sebenarnya di Jogja sendiri ada banyak kafe yang buka 24 jam, jadi 5 kafe tersebut hanyalah rekomendasi semata.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *