Home Jogjakarta News 51 Titik Wifi Gratis di Jogja Siap Manjakan Wisatawan

51 Titik Wifi Gratis di Jogja Siap Manjakan Wisatawan

0 476

Tak dapat dipungkiri kini akses layanan internet menjadi salah satu kebutuhan yang tak terelakkan. Manakala kuota menipis ada baiknya berburu wifi gratis di Jogja agar kegiatan berselancar tidak terganggu.

wifi gratis di jogja

kanaljogja.id


Kini Pemerintah Kota Jogja siap memanjakan warganya dengan layanan 51 titik wifi gratis. Dari puluhan titik wifi gratis
tersebut mayoritas ada di sepanjang Tugu Jogja ke selatan hingga Alun-Alun Selatan karena beberapa lokasi paling populer tersebut menyedot 20 titik wifi gratis di Jogja.

Secara detail lokasi pemasangan titik wifi gratis tersebut ada 3 titik di Tugu Jogja hingga Jalan Mangkubumi, 1 titik di Taman Parkir Abu Bakar Ali, 4 titik di Alun-Alun Utara dan 2 titik di Alun-Alun Selatan. Sisanya 10 titik wifi gratis terpasang di sepanjang Jalan Malioboro mulai dari Hotel Inna Garuda hingga Titik Nol Kilometer.

Tak salah memang mengingat lokasi-lokasi tersebut menjadi salah satu destinasi yang banyak di tuju wisatawan entah itu domestik atau manca. Tak tanggung-tanggung layanan yang diberikan nantinya akan mencapai kecepatan hingga 100 Mega Byte dan setiap titik mampu memancarkan sinyal antara 200 hingga 250 meter.

Dengan adanya wifi gratis di Jogja ini setidaknya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses informasi. Jadi buat kamu-kamu yang akan berlibur ke Jogja jangan kuatir bila kuota terbatas.

Selain beberapa titik wifi gratis internet diatas sebenarnya pihak pemerintah telah menyiapkan ratusan titik wifi gratis di Jogja. Hanya saja untuk saat ini yang benar-benar bisa diakses masyarakat baru 51 titik wifi gratis saja.

Diharapkan nantinya akan terus terjadi peningkatan untuk semakin memanjakan wisatawan yang berkunjung ke Jogja.

NO COMMENTS

Leave a Reply