5 Keuntungan Menginap di Hotel Bintang 3 di Jogja

  • Whatsapp

Mengunjungi Jogja memang menjadi hal yang menyenangkan, sebab keramahan dan kehangatan kotanya yang selalu dirindukan. Apabila kamu berencana untuk meluangkan waktu berlibur ke Jogja maka pilih jenis akomodasi yang mendukung tujuan liburanmu, salah satunya dengan memilih hotel bintang 3 di Jogja.

hotel bintang 3 di jogja
tribunnews.com

Bukan tanpa alasan tapi hotel kelas ini memiliki sejumlah kelebihan yang patut dilirik. Selain pilihan banyak dengan lokasi strategis hotel bintang 3 tetap memberikan kenyamanan untuk berlibur.

Baca juga: Menyelami Romantisme Malioboro

Mengapa menginap di hotel bintang 3 di Jogja adalah pilihan yang bijak.

Berikut ulasannya:

1. Harganya Ramah di Kantong

Jogja memang terkenal dengan harga murah untuk berbagai barang dan jasa. Termasuk pula soal penginapan. Hotel bintang 3 di Jogja biasanya memiliki rate per malam dibawah 500 ribuan saja.

Tentunya ini merupakan harga yang wajar dan masuk akal. Rasanya akan percuma mengeluarkan uang untuk hotel bintang 5 yang tarifnya jutaan per malam bila hanya digunakan untuk tidur sekejap saja.

Itulah mengapa menginap di hotel bintang 3 adalah pilihan yang bijak bagi kamu yang jadwal liburannya padat.

2. Fasilitasnya Memadai

Hotel bintang 3 biasanya sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang menjamin kenyamanan untuk beristirahat. Seperti misalnya AC, TV Kabel hingga kamar mandi dengan air hangat dan shower.

Selain itu, terdapat layanan kamar yang memudahkanmu bila butuh sesuatu. Fasilitas-fasilitas di hotel bintang 3 sudah sangat cukup untuk membuat tidur kita menjadi nyenyak setelah seharian berkeliling kota.

3. Desain Bangunan yang Artsy

Bila biasanya hotel bintang 5 mengedepankan tampilan yang mewah dan glamor, maka hotel bintang 3 terasa lebih dinamis dengan beragam varian desain. Seperti misalnya Greenhost Boutique Hotel yang bernuansa segar dan asri. Hotel tersebut juga dihiasi berbagai tanaman hidup, ataupun YATS Colony dengan desain earth tone yang kekinian.

Di Jogja sendiri ada banyak pilihan hotel bintang 3 dengan desain berseni yang dapat kamu pilih sesuai selera. Namun bila kamu tidak ingin yang terlalu berwarna, ada juga beberapa hotel yang menganut konsep simpel minimalis dengan mengusung warna dominan coklat serta beige yang terkesan hangat.

4. Terdapat Fasilitas Pendukung

Jika kamu ada waktu senggang dan ingin menghabiskannya di hotel saja tak perlu khawatir. Hotel bintang 3 rata-rata memiliki fasilitas pendukung yang cukup bagus.

Seperti misalnya kolam renang yang cantik, spot-spot foto yang estetik, sampai taman bermain anak yang menyenangkan. Memang tidak selengkap fasilitas hotel bintang 5 tapi itu semua sudah cukup untuk wisatawan yang hanya menginap sejenak di hotel.

5. Ramah Keluarga

Biasanya, hotel bintang 3 merupakan pilihan utama bagi mereka yang berlibur bersama keluarga. Hal ini karena kebanyakan hotel bintang 3 merupakan hotel yang ramah bagi keluarga.

Beberapa hotel bahkan menyediakan peralatan khusus untuk bayi seperti tempat tidur tambahan yang bisa kamu dapatkan. Area hotel biasanya juga bebas dari asap rokok sehingga aman bagi anak-anak.

Beberapa hotel bintang 3 bahkan menyediakan playground ataupun taman bermain anak yang menarik. Dan pastinya mereka juga menyediakan menu makanan khusus bagi anak kecil.

Itu dia beberapa keuntungan menginap di hotel bintang 3 di Jogja. Agar lebih aman, pesan hotel pilihanmu hanya di Traveloka.

Sebab, hanya Traveloka yang menampilkan harga jujur tanpa ada biaya tambahan tersembunyi. Liburanmu juga bisa jadi lebih hemat karena Traveloka memberikan beragam promo dan potongan harga yang menggiurkan.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo install aplikasi Traveloka sekarang juga!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *