Nikmati Sensasi Foto Dunia Terbalik di Upside Down World Yogyakarta

  • Whatsapp

Tak ada bosannya menjelajahi Yogyakarta karena ada beragam tempat menarik yang layak dikunjungi. Salah satu objek wisata yang patut kamu coba yaitu Upside Down World Yoyakarta. Objek wisata ini tergolong baru karena berperasi sejak 4 Juli 2016.

upside down jogja
kanaljogja.id/amix.stefanny

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Walaupun masih baru, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang karena mereka ingin merasakan sensasi di dunia terbalik.

Sebenarnya, film Upside Down yang menginspirasi terciptanya tempat wisata ini. Di sana, kamu bebas memilih tema yang kamu inginkan. Sejumlah 12 spot dengan berbagai tema telah disediakan untuk memanjakan pengunjung.

Secara umum, tema yang diusung di Upside Down ini yaitu ruangan yang biasa ada di dalam rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur dan sebagainya. Namun, ada juga warung burjo sebagai ciri khas Yogyakarta.

Ketika kamu memasuki bangunan Upside Down , kamu akan melihat ada banyak perabot rumah tangga yang ditempel di dinding dan langit-langit.

Eits, tak perlu merasa takut akan kejatuhan barang-barang tersebut ya. Tenang saja karena keamanan di tempat itu sudah terjamin.

Hal yang membuat tempat ini sangat menarik yaitu penataan ruangnya sehingga terkesan terihat terbalik. Jika dilihat, pengunjung seperti berdiri di atas langit-langit ruangan. Tentu saja, foto yang dihasilkan akan sangat menarik.

Jika kamu ingin berfoto di sana, tak perlu khawatir mengenai posisi dan angel yang tepat. Akan ada petugas yang mengarahkanmu. Bahkan, petugas akan mengambilkan foto kalian jika mau. Tenang, tak ada tambahan biayanya kok.

Upside Down World Yogyakarta buka mulai jam 10.00 WIB sampai 19.00 WIB. Sejak pertama kali di buka, tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi.

Jumlah kunjungan wisatawan saat ini rata-rata 100 orang per hari. Bahkan, jumlah ini akan meningkat pada saat hari libur atau akhir pekan.

Bagi kamu yang ingin pergi ke sana, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.80.000 untuk dewasa, dan Rp.40.000 bagi anak-anak. Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya asuransi.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik mengunjungi Upside Down World Yogyakarta? Kamu akan menikmati sensasi luar biasa foto di dunia terbalik. Pasti sangat menyenangkan.

Masih kurang, bagaimana kalau mencoba beberapa spot instagramable lainnya yang ada di kota Pelajar ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *