Angkringan Gadjah Coba Hadirkan Pengalaman Berbeda Dalam Balutan Jawa Modern

  • Whatsapp

Berkunjung ke angkringan yang ada di pinggir jalan tentu sudah biasa. Namun mungkin bagi kamu yang belum pernah makan di angkringan karena takut ada di pinggir jalan mungkin bisa coba yang satu ini.

angkringan gadjah
instagram.com/stanzazone

Angkringan Gadjah, demikian nama tempat tersebut. Tapi jangan pernah berpikir kalau tempat makan ini hanya cocok untuk kelas pekerja saja.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah ruang eksklusif pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada. Ruangan full wifi dengan tanda no smoking area bisa dipilih bila alergi dengan asap rokok.

Namun bila ingin obrolan lebih santai dan membaur dengan banyak orang maka pilihlah ruangan yang sebelahnya. Si pemilik tahu betul bahwa angkringan kini bukan hanya milik kelas bawah saja.

Angkringan Gadjah ingin menyajikan sesuatu yang beda dan membuat para eksekutif muda pun datang. Soal menu tak perlu kuatir, apa yang ada tak jauh beda dengan angkringan pada umumnya.

Nasi kucing dan wedang jahe tentu masih menjadi menu andalan. Uniknya di tempat ini nasi akan terjaga tetap hangat jadi tak perlu kuatir akan rasa.

Selain menyediakan berbagai menu mulai dari berbagai sate dan gorengan angkringan Gadjah menyediakan Wedang Gadjah sebagai primadona.

Disini pengunjung akan mendapat pelayanan prima dari karyawan angkringan Gadjah yang jumlahnya tak sedikit untuk ukuran sebuah warung dengan gerobak.

Berbeda dengan angkringan pada umumnya dengan kesan temaram. Di angkringan Gadjah menggunakan pencahayaan yang cukup. Dengan demikian kadang sedikit mengkaburkan identitas angkringan itu sendiri.

Konon, wedang ini yang punya hanya angkringan Gadjah saja. Soal harga juga sangat murah karena dengan bandrol RP 10.000,- sudah bisa dinikmati 3 orang.

Angkringan Gadjah baru dibuka sejak 31 Mei 2016 lalu ini buka dari tengah hari hingga tengah malam ini berada di Jalan Kaiurang Km 9, Ngaglik, Sleman.

Sangat rekomended bagi kamu yang suka nongkrong atau berbincang dengan sahabat dalam waktu lama. Bukan

Konsep Jawa modern terlihat dalam interior ruangan. Ada space yang cukup luas di lantai dua membuat tempat ini bisa digunakan untuk berkumpul berbagai kelompok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *