Aplikasi DOcar Menjadi Pilihan Utama Manakala Liburan ke Jogja

DOcar menjadi aplikasi andalan bagi siapa saja yang berlibur ke Jogja dan sekitarnya. Bukan itu saja, ternyata jangkauan mereka juga telah merambah ke Solo dan Semarang.

autoindonesia.com
autoindonesia.com

Saat ini mereka memang baru melayani konsumen sebatas tiga kota di pusat Pulau Jawa ini. Namun jangan salah dalam waktu dekat DOcar akan melakukan ekspansi besar-besaran hingga ke seluruh nusantara.

Layaknya aplikasi online yang kini mulai bertebaran. Namun yang satu ini layak menjadi ‘jujugan’ utama. Selain faktor servis dan harga kompetitif tapi mereka tahu betul akan kearifan lokal masyarakat setempat.

Bagaikan memiliki guide pribadi, yang mana setiap driver tahu betul jalan terbaik yang harus dituju hingga ke tujuan. Tak ada lagi alasan terlambat atau terjebak waktu membuat waktu bisa dioptimalkan sebaik mungkin untuk liburan.

Manakala hendak liburan ke Jogja ada baiknya dipetakan terlebih dahulu. Akan kemana saja dan peserta berapa orang.

Jangan sampai salah perhitungan dan pada ujungnya liburan tidak optimal. Dengan memperhatikan jumlah orang dan lokasi objek wisata hendak dituju kita bisa memilih unit atau kendaraan terbaik.

Bukan jamannya lagi manakala liburan itu hanya memperhatikan objek wisata yang akan dituju dan hotel atau lokasi menginap. Lebih penting dari itu adalah transportasi dari tempat menginap hingga lokasi

Aplikasi yang memanjakan pengguna tetap menjadi prioritas utama. Dan semua itu kini dalam genggaman, cukup dengan smartphone dan semua masalah teratasi.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Cukup mendownload ke playstore dan selanjutnya mengisi form tersedia selengkap mungkin.

Dalam prakteknya untuk menggunakan aplikasi DOcar sangatlah mudah. Cukup 3 langkah dan semua teratasi, muali dari memasukan data perjalanan, memilih mobil terbaik dan terakhir lakukan pembayaran.

Metode pembayaran juga jauh lebih aman. Menggunakan pihak ketiga yakni perbankkan akan memberi rasa aman untuk seluruh para pengguna. Tak ada lagi rasa takut atau was-was kelak liburan akan membengkak.

Menjadi pilihan apakah akan di bayar lunas atau cukup membayar 25% dari total tagihan. Jika masih ada kemungkinan di cancel ada baiknya bayar 25% terlebih dahulu.

Namun bila telah pasti silakan bayar penuh. Metode ini juga untuk mengamankan diri.

Jangan sampai sudah berada di Jogja dan tinggal menikmati waktu liburan kandas hanya karena mobil sewaan habis. Terlebih pada musim liburan dimana seluruh rental dipastikan soldout.

Bila ingin melihat informasi menarik semisal promo maka disarankan untuk membuka aplikasi DOcar. Ada baiknya pula untuk mengecek beberapa harga guna mendapat harga terbaik. Dan apabila ada kendala dalam prosesnya pihak customer care siap membantu.

Patut dicatat bahwa karya anak negeri ini setidaknya memiliki 4 keunggulan. Adapun kelebihan yang ditawarkan selain mudah dan fleksibel serta harga termurah, masih ada banyak pilihan dan tentu saja sesuai pilihan.

Untuk varian armada selain mengandalkan mobil keluarga minibus semisal Avanza dan Xenia masih ada mobil mewah bila ingin dikehendaki. Mobil-mobil tersebut tentu telah memenuhi kriteria standar.

Selain mesin dalam kondisi prima, seluruh armada juga dipastikan bersih dan wangi. Tak ada lagi bau rokok atau apek dan bagi kaum hawa hal ini tentu menjadi pertimbangan utama.

Perihal keamanan menjadi sesuatu yang utama. Selain terdapat informasi detail unit baik itu jenis dan nomor polisi masih ada invoice yang dapat dicetak.

Selain itu pengguna dapat mengecek lokasi unit yang akan dipakai. Dengan demikian pengguna tidak akan menunggu terlalu lama.

Hingga saat ini DOcar masih terus melakukan inovasi. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah bagaimana memberikan layanan yang terbaik untuk setiap pelanggan.

Pos terkait