Asuransi Jiwa Kini Bukan Sekedar Proteksi Diri dari Kematian

  • Whatsapp

Dulu, saya adalah salah satu orang yang antipati terhadap asuransi jiwa. Namun kini pandangan tersebut berubah 180 derajat dimana asuransi adalah sebuah kebutuhan bukan sekedar gaya hidup.

abhiraj jurnalistika
kanaljogja.com

Bukan tanpa dasar, ternyata semakin ke sini tingkat kesadaran masyarakat terhadap asuransi jiwa meningkat pesat. Hal ini dibuktikan dengan data yang dikeluarkan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada bulan Juni 2017 lalu.

Hingga Kuartal 1 di tahun 2017 telah mencatatkan angka Rp 56,96 triliun. Di banding tahun lalu mereka membukukan Rp 48,94 triliun yang artinya telah ada peningkatan 16,4 persen.

Kembali ke diri saya terkait keputusan kenapa harus ambil asuransi jiwa bermula saat anak pertama saya lahir. Pun sama seperti semua orang tua, saya pun ingin memberikan yang terbaik untuk si buah hati.

Tak perlu waktu lama saya pun survey atau lebih tepatnya mempelajari beberapa asuransi jiwa yang ada. Dan dari beberapa produk asuransi pilihan saya jatuh pada CAR 3i Network.

Bukan tanpa alasan, asuransi jiwa besutan Salim Group ini memiliki nilai lebih yang sangat sayang kalau tidak diambil. Selain sebagai sarana proteksi kematian ternyata CAR 3i Network juga bisa digunakan sebagai lahan bisnis dan tabungan jangka panjang.

Baca juga: Mitos Asuransi yang Keliru

Mungkin diantara kalian ada yang penasaran dan berikut sedikit penjelasannya;

1. CAR 3i Network adalah asuransi jiwa

Tak ada seorangpun yang berharap atau menginginkan sebuah kematian. Tapi perlu disadari kematian bisa terjadi kapan saja.

Dan bila itu terjadi minimal anak dan istri akan mendapat santunan dari polis yang telah saya bayar tiap bulan.

2. CAR 3i Network adalah tabungan jangka panjang

Sedikit unik memang bila ternyata produk ini selain berfungsi sebagai asuransi juga bisa digunakan sebagai sarana tabungan jangka panjang. Dan tenor dar tabungan ini adalah 5 tahun yang artinya akan bisa dicairkan kemudian setelah berjalan setengah dekade.

Menjadi keuntungan bagi kita tentunya sebagai peserta asuransi manakala tidak terjadi apa-apa dengan kita maka uang akan dikembalikan. Lumayan bukan dan hal itu tentu bisa dialokasikan untuk sesuatu yang besar.

3. Car 3i Network adalah lahan bisnis

Nah yang ketiga ini adalah nilai plus yang banyak dicari. Dimana dengan berasuransi kita berkesempatan untuk mendapat penghasilan lebih.

Tak jarang mereka yang sudah bekerja meninggalkan demi ladang bisnis ini. Caranya cukup mudah yakni dengan mengajak orang sekitar kita untuk ikut menjadi peserta asuransi.

Untuk memulai bisnis ini juga tidak ribet karena tidak perlu sertifikasi dari AAJI. Dengan demikian semua orang bisa ambil bagian.

Nah bila telah tahu setidaknya ada 3 keunggulan produk ini masih mau coba yang lain. Kalau masih kurang yakin silkan cek di website resminya agar tambah yakin. Atau bisa juga hub saya di WA 087838889019 untuk diskusi lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *