Cokelat Monggo, Perkawinan Cita Rasa Cokelat Lokal dan Belgia

  • Whatsapp

Tempat memanjakan diri bagi yang doyan dengan cokelat. Awasi dompetĀ  atau anda akan kebobolan karena begitu banyak pilihan cokelat yang ditawarkan.

cokelat monggo
spiderku.com

Tempat ini bukan lagi hanya sebagai sarana untuk memanjakan lidah tapi pengunjung juga bisa memanjakan mata dengan aneka cokelat yang bervariatif. Cokelat Monggo bisa dikatakan sebagai cokelat unik.

Cokelat standar pasti ada tapi selain itu produsen ini juga membuat varian rasa yang menggugah para calon pembeli untuk mecobanya. Varian unik tersebut antara lain Praline, Raisin, Caramello, Dark, Cashew Nuts, Milk 41% Cocoa.

Di tempat ini ada juga cokelat yang mungkin tidak terbayang sebelumnya dengan varian rasa cabai yang diberi nama Red Chili. Selain itu masih ada lagi Orange Peel, Ginger, Macadamia, Mango, Marzipan, Durian dan Strawberry.

Selain banyaknya varian yang telah diciptakan Cokelat Monggo senantiasa akan terus berinovasi menciptakan varian baru. Semua produk tersebut dibuat menggunakan dark chocolate terbaik dengan 100% mentega kakao. Munculnya varian baru biasanya ketika ada momen tertentu semisal Valentine.

Selain menawarkan berbagai cita rasa yang variatif, cokelat ini juga ramah lingkungan dalam arti apa yang digunakan tidak akan membuat bumi semakin rusak parah. Salah satu yang terlihat jelas adalah kemasan yang digunakan berupa kertas daur ulang.

Bila kamu kebetulan ada di Kota Gede maka sejatinya kamu telah dekat dengan showroom dan pabriknya. Cokelat aneka rasa ini diproduksi di Dalem Kg III/978, Kelurahan Purbayan, Kotagede Jogjakarta.

Bagi yang penasaran tentang proses pembuatan atau sejarak cokelat bisa melongok lebih dalam untuk melihat bagaimana merubah biji kakao menjadi makanan yang lezat dan biasanya berwarna gelap ini.

Di showroom tersebut akan muncul suatu pemandangan yang unik dimana nuansa Jawa akan melekat kuat di dalamnya. Namun, ada juga ornament Eropa, satu perkawinan budaya asing dan lokal sehingga menghasilkan produk terbaik.

Cokelat menjadi makanan favorit bagi wanita terutama bila sedang galau. Hal ini karena cokelat mengandung Flavonoid yang dapat memberikan sifat menenangkan hati. Maka wajar saat seseorang mengkonsumsi cokelat akan terlihat lebih bahagia.

Cokelat Monggo juga melayani berbagai pesanan cokelat untuk berbagai kebutuhan semisal ulang tahun atau perkawinan. Jadi jangan sungkan bila ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk singgah ke tempat ini.

Bagi yang kebetulan tidak bisa datang ke Jogja, Cokelat Monggo juga telah hadir dibeberapa kota besar semisal Bandung dan Jakarta. Khusus di wilayah Jogja selain di showroom cokelat unik ini bisa di dapat di Circle K, dan Mirota.

Kuliner kekinian di Jogja bukan hanya sebatas cokelat saja. Tapi masih ada beberapa jajanan lain yang bisa dicoba seperti 5 toko kue kekinian berikut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *